Dandim 0411/LT dan Kapolres Metro Dampingi Walikota Metro Resmikan Uniform Tim Relawan Covid-19 | Bhayangkara Nusantara

Dandim 0411/LT dan Kapolres Metro Dampingi Walikota Metro Resmikan Uniform Tim Relawan Covid-19

 218 total views

DANDIM 0411/LT (Lampung Tengah Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han dan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.IK, MH mendampingi Walikota Metro, Hi. Achmad Pairin, S.Sos meresmikan uniform atau seragam baru kepada tim relawan Covid-19 di Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Kamis (5/11/20).

Hadir dalam kegiatan di antaranya Kepala Dinas Kesehatan Erla Andrianti, Kepala BPBD Pansuri, Kepala Satpol PP Metro Imron, Camat Metro Timur Jonizar, Danramil 411-01/Metro Kapten Arh Mukrim dan Kapolsek Metro Pusat, Timur, Selatan, Barat dan Selatan.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan relawan dalam membantu pemerintah dalam menekan pertumbuhan Covid-19 di Kota Metro.

Baca Juga:  Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Sambut Putra Putri Dirgantara Sulut di Mako Tentara Langit

Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.IK, MH mengapresiasikan kegiatan peresmian relawan Covid-19 sebagai bukti bahwa Kota Metro serius dalam menangani Covid-19.

“Untuk menangani Covid-19, kami mengajak kepada pemerintahan, relawan Covid-19 dan elemen masyarakat untuk membantu mensosialisasikan penggunaan protokol kesehatan dalam upaya menangani pencegahan Covid-19,” tegasnya.

Sementara Dandim 0411/LT Letkol Infantri Andri Hadiyanto, M.Han menambahkan, ini merupakan kegiatan yang sangat bagus, karena dapat memberi contoh kepada daerah lain di Kota Metro agar menjadikan Kota Metro bebas dari Covid-19.

“Covid-19 ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam hal mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan,” tambahnya

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro, Achmad Pairin mengucapkan terimakasih dengan adanya tim relawan Covid -19 di Kelurahan Tejoagung yang telah membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Dengan melihat langsung peran aktif yang dilakukan tim relawan dalam membantu penanganan Covid-19, saya sangat mengapresiasi akan hal ini. Dengan ini Pemkot Metro akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan para relawan,” kata Pairin.

Baca Juga:  Sambangi Ponpes Darul Rahman, Jajaran Ditbinmas PMJ Dapat Apresiasi KH. Syukron Ma'mun, BA

Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga pemasangan seragam baru secara simbolis oleh Walikota Metro, Kapolres Metro, dan Dandim 0411/LT, kepada perwakilan tim relawan Covid – 19, Kelurahan Tejoagung. BorNok – Lamteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0