Covid Meningkat, FER Ajak Warga Sulut Lakukan 5M | Bhayangkara Nusantara

Covid Meningkat, FER Ajak Warga Sulut Lakukan 5M

 288 total views

MELIHAT angka peningkatan kasus Covid-19 yang mengalami kenaikan usai helatan Pilkada, Natal dan Tahun Baru di Sulawesi Utara (Sulut), Ketua Komisi lX DPR RI, Felly Esterlita Runtuwene yang tenar dengan jargon FER mengimbau warga Sulut agar saat ini melakukan langkah 5M.

“Tidak cukup dengan 3M (Mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak), kini yang harus dilakukan adalah 5M dengan menambahkan membatasi mobilitas interaksi dan menjauhi kerumunan,” ucap FER saat menghubungi media ini Jumat (15/1/21).

FER pun menambahkan jika saat ini Indonesia tak harus kalah dengan kejadian pandemi ini.

“Kita harus terus melangkah, kita jangan mundur, kita tak harus takut dengan situasi Covid saat ini. Partai Nasdem akan terus mengawal setiap langkah yang akan diambil pemerintah dalam penanganan Covid ini,” ujar FER.

Baca Juga:  DPC FPPI Kabupaten Bangkalan Terbentuk, Istri Bupati Jadi Ketua
Baca Juga:  Tulude dalam Perspektif Adat dan Budaya

FER yang diberi amanah oleh rakyat Sulut melalui Partai Nasdem saat ini menjadi ujung tombak penyambung aspirasi masyarakat di tingkat legislasi pusat.

Tak ayal wanita inspiratif ini menjadi iconnya perempuan Sulut sebagai corong keras bagi setiap kebijakan pemerintah pusat yang tidak pro rakyat. Roger Pelealu – Minsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0