Coffee Morning Bersama Polres Lampung Tengah, Pesan Kapolres: “Jaga Nama Baik Polri”

 420 total views

KAPOLRES Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK, SH melaksanakan giat coffee morning di Depan Kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah, Senin pagi (22/3/21).

Kegiatan coffee morning ini diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran serta Perwira Polres Lampung Tengah dengan beberapa kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan seluruh jajaran Polres Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan kepada seluruh personil Polres Lampung Tengah agar tetap menjaga disiplin dalam menjalankan tugasnya di tengah masyarakat

“Saya harap anggota tidak neko-neko atau membuat ulah yang tidak terpuji membuat citra Polri tercoreng,” pesan AKBP Popon Ardianto.

Baca Juga:  Soal Makanan Higienis dan Sehat, Lapas Tahuna Buka Pintu Kerjasama dengan Dinkes Sangihe
Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Lihat Siapa yang Bagi Takjil ke Pengendara Mobil yang Lewat

Lebih lanjut Kapolres meminta agar setiap fungsi mulai dari Sabhara, Lalu Lintas, Reskrim, Intelkam, Res Narkoba, Binmas serta Polsek jajaran meningkatkan giat patroli untuk menekan atau mencegah 3C (curat, curas dan curanmor) di wilayah Lampung Tengah.

Selain itu melakukan pembinaan di Kampung Tangguh Nusantara wilayahnya serta melakukan pendekatkan kepada para tokoh agama, masyarakat, adat dan pemuda untuk menjaga Lampung Tengah kondusif serta memantau setiap gesekan-gesekan di masyarakat agar tidak terjadi konflik yang lebih besar dan meluas,” ungkapnya.

Kapolres juga menekankan, giatkan penyuluhan/imbauan di kampung-kampung di Lampung Tengah tentang pencegah penyebaran Covid-19, dengan 5M. Yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi mobilitas guna memutus tali rantai virus Covid-19,” paparnya.

Giat coffee morning yang dikuti PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah ini sebagai wujud kebersamaan antara pimpinan dengan bawahan dalam menganev tentang pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan serta membahas rencana tugas ke depan. BoRnok – Lamteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0