Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Polwan Polres Luwu Timur Laksanakan PAM Shalat Jumat | Bhayangkara Nusantara

Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Polwan Polres Luwu Timur Laksanakan PAM Shalat Jumat

 4,171 total views

POLRES Luwu Timur menurunkan personilnya (polwan-red.) untuk melakukan Pengamanan (PAM) Shalat Jumat. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah shalat Jumat di masjid yang ada di Kota Malili, Jumat (27/11/20).

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.I.K mengatakan, dengan kehadiran polwan di lapangan saat melaksanakan PAM sholat Jumat dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Kembali, Srikandi Polda Kalteng Gratiskan Perpanjangan SIM dan STNK
Baca Juga:  Peringati Hari Jadi Humas Polri, Polres Purbalingga Gelar Baksos Bagi Sembako
Baca Juga:  Polantas Kobar Gencar Sosialisasi 3M dan Ajak Masyarakat Tertib Masker

“Ini sudah merupakan hal yang rutin bagi polwan Polres Luwu Timur melaksanakan pengamanan sholat Jumat. Tujuannya menjaga situasi kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah tidak merasa was-was karena polwan siap mengamankan,” kata Kapolres Luwu Timur.

Tidak hanya mengamankan lokasi saja, polwan Polres Luwu Timur juga melaksanakan pengaturan di sekitar lokasi agar tidak terjadi kemacetan sehingga arus lalu lintas berjalan lancar.

Adapun anggota polwan yang diterjunkan bertugas menjaga keamanan dan lalulintas di beberapa masjid di antaranya Mesjid Al Mujahidin Baruga dan Mesjid Haqqul Yaqin Malili.

Dalam kegiatan tersebut polwan Polres Luwu Timur juga selalu mengimbau kepada masyarakat yang ingin melaksanakan sholat Jumat agar tetap mematuhi prokes (protokol kesehatan) dalam melaksanakan ibadah. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0