Cegah Penularan Covid-19, Muspika Gabuswetan Bentuk Posko PPKM | Bhayangkara Nusantara

Cegah Penularan Covid-19, Muspika Gabuswetan Bentuk Posko PPKM

 125 total views

MUSPIKA Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat membentuk Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) serentak hampir di setiap desa untuk mencegah penularan wabah virus Corona (Covid-19), Kamis (18/2/21).

Dalam pembentukan posko tersebut hadir Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad BN, SH, Koramil 1617/Gabuswetan Kapten Suranto serta Tim Pusekesmas dan perwakilan Kecamatan Gabuswetan.

Dalam giat tersebut Kapolsek Gabuswetan beserta personil mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan sadar akan bahaya virus Covid 19 yang sampai saat ini masih belum berakhir di wilayah Kabupaten Indramayu .

Sementara dari perwakilan Danramil Gabuswetan Kapten Suranto juga mengatakan hal yang sama untuk waspada dan patuh terhadap protokol kesehatan seperti menjaga jarak kerumunan juga memakai masker apabila keluar rumah.

“Karena dengan mematuhi peraturan yang ada kita Insya Allah selamat dari bahaya virus Covid-19,” kata Kapten Suranto.

Baca Juga:  Di Tengah Pandemi, Polres Metro Jakbar dan Tiga Pilar Patroli Dialogis Antisipasi Covid-19
Baca Juga:  Dukung PPKM Skala Mikro, Kapolres dan Dandim Situbondo Resmikan KTS

Hal senada juga diungkapkan perwakilan Pusat Kesehatan Masyarakat Gabuswetan. ” Alhamdulillah acara penerapan PPKM ini dihadiri empat lintas sektoral, di antaranya dari puskesmas, koramil, polsek, juga dari kecamatan,” ucap Buyung.

“Harapan saya selaku tim dari Kesehatan Gabuswetan, masyarakat sadar dan mematuhi peraturan dari Pemerintah Pusat agar masa pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” tambahnya.

Sementara, tokoh masyarakat Desa Gabuswetan mengatakan, berbagai elemen masyarakat sangat mendukung adanya Posko PPKM yang sudah tersedia di setiap desa, agar masyarakat secepatnya terbebas dari virus Corona yang sudah lama belum kunjung hilang ini. Atim – Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
3
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0