Cegah Covid-19, FKRK dan Da'i Kamtibmas Wilkum Polda Metro Jaya Siap Sinergi dengan Polri | Bhayangkara Nusantara

Cegah Covid-19, FKRK dan Da’i Kamtibmas Wilkum Polda Metro Jaya Siap Sinergi dengan Polri

 346 total views

KAPOLDA Metro Jaya melalui Dirbinmas Polda Metro Jaya (PMJ) mengadakan silaturahmi dengan Forum Kemitraan Religi Kamtibmas (FKRK) dan Da’i Kamtibmas, Rabu (26/8/20), Pukul 12.30 WIB s.d. selesai.

Acara digelar di RM Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat diawali dengan makan siang Dirbinmas PMJ Kombes Pol. Badya Wijaya, SH, MH bersama pengurus FKRK dan Da’i Kamtibmas Wilkum Polda Metro Jaya.

Hadir juga dalam silaturahmi tersebut, Wadir Binmas PMJ AKBP Asep I. Rosadi, MPA, Kasubdit Bin Satpam/Polsus AKBP Jajang H. Basri, S.Ag, M.Si, Kasubdit Bintibsos AKBP M. Yani, Kompol Indra Maulana dan anggota Dit Binmas PMJ.

Sedangkan dari FKRK hadir Ketua FKRK Romo Suyadi (KAJ), Js. Liem Liliany Lontoh, SE, M.Ag (Matakin), Dr. Robi Nurhadi (MUI), Drs. Nengah Dharma, SH (PHDI) dan Pdt. Liem Wira Wijaya (Walubi)

Sementara dari Da’i Kamtibmas hadir Ketua Da’i Kamtibmas KH. Tatang Firdaus, Abi Jajang Jaenudin, Drs. Anas Efendi dan Ustadz Muhtadi, S.Ag.

Dalam kegiatan Ditbinmas PMJ mensosialisasikan gerakan 3M pencegahan Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Selain itu juga dibacakan Instruksi Kapolri untuk mengimbau masyarakat betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Baik FKRK dan Da’i Kamtibmas mendukung penuh Polri dan siap bersinergi dalam pencegahan pandemi Covid-19.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing. BN01 – JAKARTA

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Siap Amankan Pemilu 2020, Polda Kalteng Bersama KPU dan Bawaslu Ikuti Vicon Wakapolri