Catat Ini... Pelantikan CSWL Tertunda, Dijadwal 26 Februari Pekan Depan | Bhayangkara Nusantara

Catat Ini… Pelantikan CSWL Tertunda, Dijadwal 26 Februari Pekan Depan

 457 total views

PELANTIKAN CS – WL mengalami sukses yang tertunda. OD – SK selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang baru dilantik Presiden RI Jokowi menunjuk Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si selaku Pelaksana Harian (Plh) Walikota merangkap pejabat Sekot Tomohon.

Mengawali tugas sebagai Plh Walikota dan pejabat Sekot Tomohon, Jemmy Ringkuangan memimpin Rapat Kerja Pemerintah Kota Tomohon, Jumat (19/2/21) kemarin di Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Kegiatan diawali dengan proses perkenalan jajaran pejabat Pemerintah Kota Tomohon yang dipandu Asisten Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Drs. Octavianus DS Mandagi.

Catat... Pelantikan CS - WL Tertunda, Dijadwal 26 Februari Pekan Depan

Baca Juga:  Hadiri Pelantikan Pengurus Pertina Tomohon, WL Lontarkan Ungkapan Menarik
Baca Juga:  Hari Ini, Pemdes Cibuntu Salurkan BLT-DD Tahap III dan BLT Pemkab Purwakarta Tahap II

“Marilah kita secara bersama bisa menjalankan tugas pelayanan masyarakat dan jalannya roda pemerintahan dengan baik. Pilkada sudah usai, sehingga yang dibutuhkan kemampuan kinerja dalam memaksimalkan tugas bagi kepentingan masyarakat,” ungkap Rengkuangan yang sebelum ditugaskan di Tomohon menjabat Kepala Biro LPSE Pemprov Sulut.

Selain itu, dilakukan serah terima jabatan dari Plh Walikota Tomohon DR Juliana D Karwur, MSi, MKes pada Jemmy Ringkuangan, AP, MSi yang merangkap Pejabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon dan Plh Walikota Tomohon.

Jemmy juga mengatakan, pihaknya saat ini akan fokus merampungkan persiapan pelantikan CS-WL selaku Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang baru terpilih 9 Desember lalu.

“Jika tidak ada aral melintang, pelantikan Caroll-Wenny dijadwalkan 26 Februari pekan depan,” Ungkap Jemmy saat dicegat oleh awak media usai melakukan rapat perdana bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama BUMD. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0