Camat Buluspesantren Pastikan, Warga Kebumen Jadi Salah Satu Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air | Bhayangkara Nusantara

Camat Buluspesantren Pastikan, Warga Kebumen Jadi Salah Satu Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

 949 total views

WARGA Desa Ampih, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ikut menjadi salah satu korban penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 Jakarta-Pontianak.

Arifin Ilyas (27) yang menjadi korban peristiwa naas tersebut merupakan pekerja alat berat yang sedang ditugaskan perusahaan di Pontianak.

Kepastian adanya satu warga Kebumen menjadi korban Sriwijaya Air yang hilang dan diduga terjatuh di kawasan Perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu itu disampaikan langsung Camat Buluspesantren, Drs. Budhi Suwanto, M.Si Minggu (10/1/21).

Budhi mengatakan, Arifin Ilyas memang baru pulang cuti tahun baru, dan ditugaskan perusahaan alat berat ke Pontianak. Bapak satu anak itu bekerja di perusahaan alat berat PT. Prima Sarana Mustika.

Baca Juga:  Kapolres Lutim AKBP Indratmoko Jadi Irup Renungan Suci di TMP Kabupaten Luwu Timur
Baca Juga:  Polsek Pondok Gede Tutup Acara Puncak HUT ke 73 Bhayangkara 2019 dengan Gelar Malam Syukuran

Korban memiliki istri, warga Desa Pekuwon, Kecamatan Adimulyo, dan saat ini baru memiliki satu anak. Pihak keluarga Arifin menerangkan, pihak keluarga telah dijemput oleh perusahaan dan dibawa ke Krisis Center Jakarta.

“Keluarga korban baru berangkat ke Jakarta menggunakan travel. Yang berangkat orang tua koban, istri dan paman korban. Mohon doanya Pak,” ujar Budhi Suwanto yang juga mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Kebumen itu.

Budhi mengakui, pihak keluarga pun sampai saat ini masih bingung dan panik menerima berita kecelakaan pesawat terbang tersebut. Namun dipastikan untuk transportasi keluarga korban Kebumen-Jakarta hingga akomodasi selama menunggu evakuasi korban ditanggung pihak perusahaan dan Sriwijaya Air. Ahmad – Kebumen

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2