Calon Walikota Koalisi Kerakyatan: "Lansia Pilar Pembangunan di Tomohon" | Bhayangkara Nusantara

Calon Walikota Koalisi Kerakyatan: “Lansia Pilar Pembangunan di Tomohon”

 230 total views

CALON Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Caroll JA Senduk (CS) hadiri ibadah bersama dengan Komunitas Lansia Kota Tomohon, Jumat (23/10/2020) di Aula Kabar Baik Tomohon.

Pada kesempatan itu, Caroll menyatakan ungkapan syukur bisa bertemu dengan para lansia yang pada prinsipnya merupakan pilar – pilar pembangunan di Tomohon pada masa – masa dekade Tahun 1970-an hingga 1990-an.

“Kami menyadari banyak sekali peran yang sudah dilakoni sehingga Tomohon yang kini telah berstatus kota otonom bisa berkembang, terutama telah mewariskan hal – hal baik bagi generasi sekarang membawa Tomohon makin hebat dan maju,” ujar Caroll.

Sementara, Tokoh Masyarakat Kota Tomohon dari unsur Komunitas Lansia, Piet Liuw BA memberikan apresiasi atas penghargaan yang siap dilakoni CSWL bagi kepentingan kelompoknya.

Baca Juga:  Tim Evaluasi Penataan Desa Pemprov Lampung Verifikasi Calon Pekon

“Bagi kami semua, visi ke depan yang sudah digambarkan CSWL diyakini akan membawa Tomohon menjadi lebih baik, tanpa meninggalkan hal-hal yang telah kami rintis demi kesejahteraan masyarakat. Kami bangga jika CSWL memimpin Tomohon,” ungkap Tokoh Senior Partai Golkar tersebut. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0