Calon Petahana Kades Drunten Kulon Maju untuk Rakyat Sejahtera, Sudah Dibuktikan

 134 total views

PETAHANA Kepala Desa Drunten Kulon, Dasli SM HK kembali maju sebagai Kades di desa Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat itu untuk melanjutkan pembangunan demi terwujudnya masyarakat sejahtera.

Dasli calon dengan nomor urut 1 memiliki rekam jejak yang sudah nyata. Sesuai mottonya sebagai calon kandidat, yaitu “Kerja Nyata”, ia tak sungkan lagi untuk maju ke ajang pilkades di desanya untuk membangun suatu Desa Percontohan bersama rakyat dan untuk rakyat

“Saya genap umur sudah 60 tahun, pernah menjabat Kuwu Desa Drunten Kulon periode 23 Februari 1998 dan berakhir jabatan pada 23 Februari 2008, sesuai amanat Undang Undang 22 tahun 1999 tentang Pemerintahan Desa, bagi Kuwu yang sudah menjabat 10 tahun tidak dapat mencalonkan lagi dan saya off menjadi masyarakat,” ucap Dasli kepada bhayangkaranusantara.com Indramayu, Minggu (16/5/21).

Baca Juga:  Evaluasi Pelaksanaan PSBB, Ini 5 Arahan Presiden

 

Kemudian, mencalonkan kembali sebagai Kades Drunten Kulon pada saat itu. “Alhamdulilah saya terpilih lagi periode 2015 dan berakhir jabatan di tahun 2021,” imbuhnya.

Sekarang, Dasli kembali maju menjadi kandidat calon kades untuk melanjutkan pembangunan untuk menjadikan percontohan bagi desa lainnya dengan motto “Kerja Nyata”, bukan sekedar Janji, tapi sudah terbukti.

“Saya akan terapkan 10 program andalan, salah satunya yang pertama visi dan misi untuk menjalankan insfraktruktur betonisasi dalam titik-titik yang masih belum sesuai harapan.

“Oleh karena itu, akan menunjang suatu pertumbuhan ekonomi dan mengutamakan azas kebersamaan juga keterbukaan bagi masyarakat khususnya Desa Druntenkulon yang sejahtera,” tuturnya.

Ia juga menegaskan, siapapun calon Kades Drunten Kulon adalah putra putri terbaik di desanya dan kalau menjadi kades nanti harus amanah untuk membangun suatu Desa Percontohan dan maju dalam segala bidang, baik pelayanan ke masyarakat maupun bidang ekonomi dan pembangunan agar masyarakat sejahtera.

“Harapan saya, masyarakat khususnya Desa Drunten Kulon, memilih dengan hati nurani masing-masing. Jangan ada paksaan, karena kita menghormati azas demokrasi yang sehat agar tercipta suatu kondisi aman dan kondusip demi kelancaran pesta pilkades ini,” ucapnya.

“Alhamdulilah benar adanya beliau bicara, saya tahu rekam jejaknya, banyak sekali perubahan. Suatu contoh di Blok Sambilampuh, sekarang sudah dibetonisasi semua tidak ada jalan yang becek,” kata masyarakat mengomentari sang petahana.

Ia beharap, Dasli kembali memimpin desanya, karena banyak sekali perubahan saat menjabat sebagai kades. “Mudah-mudahan masyarakat mengerti akan rekam jejak beliau dan mau mendukung lagi ” ucapnya. Atim Sawano BN Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1