BWA Kota Tomohon, Rayakan Pengucapan Syukur Dengan Gelar Bedah Rumah

 40 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Tomohon – Cara merayakan Pengucapan Syukur serentak di Kota Tomohon, oleh Ibu-ibu Bakti Wanita Advent (BWA) Wilayah Tomohon, Daerah Konferens Minahasa terbilang lain dari pada yang lain.

Pasalnya, Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, (26/09/21) sekitar pukul 07.00 Wita, pasukan Ibu-ibu Advent ini justru melakukan giat bakti sosial yakni bedah rumah.

Terpantau wartawan, Sekira puluhan BWA bersama sebagian Pria Advent, turun ke lokasi kediaman Keluarga, Oma Aneke Wenas – Kusoy yang menjadi target Aksi Bedah Rumah.

Baca Juga:  Pemkab Luwu Timur, Kemendes PDTT, Pemprov Sulsel dan PT. Vale Teken MoU Kemandirian Desa

Sebelum kegiatan, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Direktur Bakti Wanita Advent (BWA) Daerah Konfrens Minahasa, Henny Roring – Mende, yang mengajak para wanita Advent supaya hidup mempekerjakan kasih kepada sesama.

“ Sebagai ibu-ibu Advent supaya menghidupkan kasih dimana-mana, termasuk dalam kegiatan bedah rumah kali ini, dan tetap semangat dalam bekerja melayani Tuhan,” ajak Direktur BWA.

Sementara itu, Ketua Jemaat Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh (GMAHK) Pioneer Tinoor, Irene Purukan menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya buat para Anggota BWA Kota Tomohon yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini.

“ Semoga program ini dapat berkesinambungan untuk membantu jemaat jemaat yang membutuhkan perhatian dan bantuan,” ujar Purukan.

Baca Juga:  Pemdes Atue dan Relawan Covid-19 Desa Tanggap Pencegahan Corona

Sementara itu, Oma Aneke Kusoyy mengaku senang dengan perhatian dari jemaat. “terlebih khusus para Bakti wanita advent, Biarlah Tuhan senantiasa memberkati,” ucapnya.

Kegiatan ini Turut Dihadiri oleh Ketua BWA Wilayah Satu Kota Tomohon, Olivia Pondaag, ketua BWA GMAHK Pioneer Tinoor, Joice Rempas, Para Pendeta dan anggota jemaat setempat. (Cel)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0