Buruh Bongkar Muat Aniaya Sopir Sampai Tewas, Mau Kabur Ditangkap Reskrim

 272 total views

UNIT Opsnal Reskrim dan Opsnal intel Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu menangkap Erik, pelaku penganiayaan yang berakibat hilangnya nyawa, Senin (31/5/21) sekira pukul 21.00 Wib.

Penangkapan dipimpin Kanit Kamneg Ipda Rudi Sampurno, SH dan Aiptu Udi Handoko, SH di Desa Taba Terunjam, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah berdasarkan LP/B/193/V/2021/Res Rejang Lebong/ Polda BKL.

Pelaku Erik dikenakan pasal 351 (3) KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia,

Kejadian ini berawal pada Senin (31/5/21) sekitar jam 15.00 Wib saat korban A, seorang supir mobil muatan, tiba di gudang PT. Roda Mas yang beralamat di Jl. Jalur Dua RT/RW 003/005, Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten, Rejang Lebong.

Baca Juga:  Niat Ingin Dapat Restu Duda Ini Ancam Sebarkan Foto Ranjang Bersama Pacar, Akhirnya...
Baca Juga:  Kedapatan Miras, Petugas Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Utara Amankan Pengunjung di Festival Seribu Utara

Saat itu, korban langsung membongkar muatan minyak yang dibawa, dan sekitar jam 15.15 Wib, pelaku yang merupakan buruh bongkar datang ke gudang tersebut dengan menggunakan sepeda motor.

Pada saat itu korban mengatakan kepada pelaku, “Rik, kato Bos kau dak usah ikut mbongkar”. “Dak boleh cak mano ?” kata Erik.

Kemudian korban pun menjawab, “Dak tau, aku kato Bos kau dak usah ikut mbongkar”. “Kalu aku makso cak mano?” jawab pelaku, yang dibalas korban, ” Terserah aku cuma sampaikan.”

Setelah itu pelaku langsung pergi keluar gudang ke arah sepeda motornya dan membuka jok motor. Namun siapa sangka, pelaku mengambil satu bilah senjata tajam (sajam) jenis parang.

Kemudian ia langsung berlari ke arah dalam gudang sambil mengacungkan parang yang diambil tersebut. Saat itu saksi yang pelapor berlari ke dalam gudang langsung melerai pelaku dengan cara memegang tangannya hingga sajam yang dipegang pelaku terjatuh.

“Setelah itu pelaku langsung melarikan diri. Pada saat itu pelapor melihat pada bagian dada sebelah kanan atas korban mengalami luka, hingga kemudian pelapor langsung membawa korban menuju rumah sakit,” kata Kasatresrim Rejang Lebong Iptu Rahmat Hadi ketika dikonfirmasi bhayangkaranusantara.com Rejang Lebong, Rabu (2/6/21).

Selanjutnya, sekira pukul 20.00 Wib didapat informasi dari keluarga pelaku bahwa pelaku akan melarikan diri ke Kabupaten Seluma menggunakan sepeda motor milik pelaku lain yakni Erika. Kemudian Tim Opsnal Intelkam dan Reskrim melakukan pengejaran ke arah Kabupaten Seluma.

Tim Opsnal berkoordinasi dengan Polres Bengkulu Tengah dan Polres Seluma. Namun pelarian kedua pelaku terhenti di Desa Taba Terunjam dikarenakan sepeda motor pelaku macet.

Baca Juga:  Giat K2YD Jelang Nataru, Polsek Tasik Payawan Amankan Miras

Erik pun menghubungi keluarga di Bengkulu untuk meminta bantuan. Namun saat keduanya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Seluma dibantu oleh Maman, personil Polres Bengkulu Tengah melakukan penangkapan.

“Pelaku dibawa ke Mako Polres Rejang Lebong untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan untuk barang bukti sepeda motor dititipkan di Polres Bengkulu Tengah,” tutup Iptu Rahmat Hadi. Riky – Rejang Lebong

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0