Buruan Nikmati Menu Berkelas, Murah Meriah, Rumah Makan Kios Baru

 56 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Kios Baru adalah sebuah nama yang sudah tak asing lagi di telinga para penikmat kuliner khas rumah makan yang terletak di jalan Piere Tendean atau yang di sebut Boulevard pusat perbelanjaan ternama di kota Manado.

Menu-menu yang tersaji sangat memanjakan lidah pengunjung karena ke-lezatannya, pengunjung datang silih berganti dan tiada henti-hentinya bahkan di situasi normal sebelum negeri ini di-landa wabah pandemi pengunjung membludak,” tutur Wawu Ati, sapaan akrab, pemilik Kios Baru.

Ayo buruan, nikmati sajian berkelas oleh Chef-Chef handal, dengan layanan prima, melayani pemesanan Catring, gofood dan makan di-tempat dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Ketat.

Baca Juga:  Penyekapan Wartawan di Sidoarjo Berujung Hukum, Ketua Puskominfo Jatim: "Saya Tidak Terima Wartawan Diintimidasi"
Baca Juga:  1 Anggota TNI Luka Parah 1 Brimob Tewas, 5 Pelaku Tertangkap 2 Buron?

Sejumlah pengunjung setia ikut berkomentar seputar layanan dan kecepatan dalam melayani setiap pelanggan termasuk kelezatan menu yang tersaji mengundang selera makan setiap penikmat dengan cita-rasa jauh berbeda dengan yang lain.

Beragam komentar pun di-layangkan sejumlah pengunjung antara lain datangnya dari sosok yang mengaku bernama Remy Sinaulan, Warga Kumaraka menyebut, hidangan rumah makan Kios Baru benar-benar nikmat dan sangat mengundang selera makan

Mantan Kepala Bagian Aset Pemprov. Sulut itu menambahkan, saya sekeluarga sering berkunjung dan menikmati hidangan yang tersedia misalnya, Nasi goreng yang berbeda dengan di tempat-lain, pendek kata saya se-keluarga benar-benar menikmati,” tutur,” mantan bendahara Gubernur E.E. Mangindaan

Hal yang sama juga terucap dari mulut
seorang Dosen Fakultas Hukum Unsrat dan mantan Ketua KPU Manado, Egenius Paransi, SH, MH

Menurutnya, RM kios baru mewarnai dunia kuliner Kota Manado, cocok degan selera makan masyarakat dgn harga yg terjangkau dan terjamin kebersihannya.

Sehingga menjadikan RM KIOS BARU menjadi sebuah pilihan apalagi letaknya yang strategis di jalan Boulevard, memudahkan pengunjung untuk datang menikmati aneka sajian kuliner,” ucap Paransi.

Tak berbeda jauh dengan ungkapan seorang tokoh masyarakat Nusa Utara, Prof. DR. Urbanus Naharia, M.Si mantan Direktur Pasca Sarjana UNIMA memberi penilaian tersendiri baik, pelayanan, menu dan aspek higienes.

Dari aspek pelayanan benar-benar prima, kata orang Manado “nda pake lama” itu terbukti, tidak sekedar omongan, pendek kata dari sisi pelayanan tak ada duanya,” tandas Pembantu Rektor (PR I) UNIMA

Dari sisi menu tersedia sejumlah varian, tergantung pilihan dan selera pemesan, menurutnya, secara pribadi saya telah menikmati dari keseluruhan menu yang tersedia di rumah makan tersebut dan menjadi pilihan satu-satunya ketika perut tengah “keroncongan” mengapa, ya itu tadi, hidangannya benar-benar mengundang selera, nikmat dan lezat,” imbuhnya.

Sementara aspek lainnya yakni, persoalan kebersihan, baik tempat maupun menu-menu yang tersedia benar-benar bersih dan higienes jadi tak perlu ragu untuk mencicipi hidangan rumah makan KIOS BARU juga tersedia minum ringan untuk memanjakan setiap pengunjung,” ucap Naharia, sambil berpromosi. (John-Manado)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0