Bupati ROR Tinjau Lokasi Lomba, Ketua KPRS Tutup PSR GMIM 2021

 72 total views

 

Bhayangkaranusanfara.com,-Manado – Setelah dibuka secara resmi pelaksanaannya oleh Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina pada Jumat, 19 November 2021 di Gereja GMIM Bethesda Ranotana Manado, kegiatan Lomba-lomba dalam Pesta Seni Remaja (PSR) tingkat Sinode GMIM Tahun 2021 ditinjau langsung oleh Bupati Minahasa yang juga selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana PSR GMIM Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi pada Sabtu, 20 November 2021 di beberapa lokasi Lomba yang dilaksanakan.

Baca Juga:  Targetkan 75% Suara Kemenangan di Sangihe, OD - SK Sambangi Basis Banteng Perbatasan

Adapun lokasi yang ditinjau oleh Pnt. ROR yang didampingi oleh Ketua Harian Panitia Pnt. Agustivo Tumundo, SE, MSi, Wakil Ketua Panitia Pnt. Arnold Makawiahe, Sekretaris Umum Panitia Aldrien Lombogia, ST, Bendahara Panitia Frederik Tangkau, SST dan sejumlah Panitia lainnya ini, diawali di lokasi Lomba Paduan Suara (Equal dan Mixed Choir) yang bertempat di Gereja GMIM Musafir Kleak, yang disambut langsung oleh Ketua BPMJ Musafir Pdt. Hermanus Paat, STh, Ketua Bidang PMB KPRS GMIM Pnt. dr. Bonny Rompas, Ketua KPRJ Musafir Pnt. Ronald Kolondam, Ketua Panlok PSR Bumorik Rifky Roring, ST dan Panitia Lokal setempat.

Pnt. ROR turut menyaksikan tampilan Paduan Suara dari beberapa Jemaat yang mengikuti Lomba ini, yang dinilai langsung oleh 3 orang Juri Nasional, masing-masing Arnold Apituley, Godfiel Soumokil dan Frangky Kawuwung, yang kesemuanya didatangkan dari Jakarta.

Selanjutnya Pnt. Royke Octavian Roring melanjutkan peninjauan di lokasi Lomba Band Rohani bertempat di Gereja GMIM Zebaoth Wanea, yang disambut oleh Ketua BPMJ Zebaoth Pdt. Foune Inaray, STh, Ketua KPRJ Zebaoth Pnt. Ester Lumintang, Sekretaris Bidang PMB KPRS Eko Rondonuwu dan sejumlah Pelsus dan Panitia Lokal.

Setelah itu, Pnt. ROR melanjutkan kunjungan ke lokasi Lomba Tarian yang bertempat di Gereja GMIM Bukit Zaitun Bumi Nyiur dan menyaksikan beberapa lomba di lokasi tersebut.

Di semua lokasi lomba, Ketua Umum Panitia Pnt. Royke Octavian Roring memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas antusiasnya para para Remaja, Komisi dan Pembina Remaja se-GMIM untuk berpartisipasi dan mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga:  PKS Akan All Out Amankan Keputusan DPP Menangkan DS-Syahrul di Kabupaten Bandung

Pnt. ROR juga mengucapkan terima kasih buat semua Panitia Lokal di 9 Jemaat yang sudah mempersiapkan dan mensukseskan kegiatan tahunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ini, sehingga dapat terselenggara dengan baik.

Sehari sebelumnya, pada Jumat, 19 November 2021, Pnt. ROR disamping hadir Ibadah Pembukaan PSR GMIM 2021 ini, yang bertempat di Gereja GMIM Bethesda Ranotana, juga meninjau tempat pelaksanaan Lomba Bintang Vokalia di gereja tersebut, yang didampingi oleh Ketua BPMJ Bethesda Pdt. Handry Dengah, MTh, Sekretaris BPMJ Pnt. Novie Lumowa, SPd, Ketua KPRJ Bethesda Pnt. Steven Rondonuwu, Ketua Panitia Lokal Bethesda Sym. Herman Kussoy, ST, MSi dan Pelsus serta Panitia Lokal setempat.

Selanjutnya Pnt. ROR melakukan peninjauan di lokasi Lomba Vocal Grup bertempat di Gereja GMIM Sion Perak Sorong, yang disambut oleh Ketua BPMJ Sion Person Pdt. Seldie Saroinsong, MTh, Ketua KPRJ Sion Person Pnt. Esther Lambey, SH, MH dan Ketua Panitia Lokal Pnt. Novia Vivi Lambey, serta Pelsus dan Panlok setempat

Adapun pelaksanaan PSR GMIM 2021 yang digelar selama 2 hari ini telah berakhir pada Sabtu, 20 November 2021 pukul 22.00 malam, yang ditutup pelaksanaannya oleh Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt. dr. Michaela Paruntu, MARS, dalam suatu Ibadah Penitupan yang dipimpin Pdt. Seldie Saroinsong, MTh betempat di Gereja GMIM Sion Perak Sorong.

Dalam khobahnya, Pdt. Seldie mengangkat dari pembacaan Alkitab Mazmur 96:2 yang mengatakan “Bernyanyilah bagi Tuhan dan pujilah nama-Nya, kabarkanlah keselamatan yang daripada-Nya dari hari ke hari”.

Sementara Ketua KPRS Pnt. Michaela Paruntu dalam sambutannya mengucap syukur atas pimpinan Tuhan Yesus Kristus sehingga PSR GMIM 2021 ini dapat terlaksana walaupan masih dalam situasi Pandemi Covid-19, dan dapat berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang berlaku.

“Apresiasi bagi Panitia Pelaksana PSR 2021 bersama Panitia Lokal di tiap Jemaat, bahkan semua Remaja, K

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0