Bupati ROR Berikan Ucapkan Selamat Kepada MPH SAG Sulutteng Yang Sudah dilantik Periode 2021-2025

 74 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Manado-,Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, Minggu,(31/10/2021),

menghadiri Ibadah Syukur Kepemimpinan Sinode Am Gereja-gereja (SAG) Sulawesi Bagian Utara dan Tengah periode 2021-2025 yang digelar di rumah dinas Gubernur Sulut, Bumi Beringin Manado dan yang memipimpin ibadah Ketua Umum Majelis Pekerja Harian (MPH) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Pdt. Gomar Gultom, M.Si.

Baca Juga:  Wabup Pringsewu Apresiasi Forum Anak Panggungrejo Utara

Bupati Royke Roring yang juga Ketua Komisi PKB SAG Sulutteng menyampaikan selamat kepada MPH SAG Sulutteng yang sudah dilantik dengan harapan mereka dapat bekerja bersama melaksanakan semua program pelayanan di periode berjalan ini.

Baca Juga:  Walikota Caroll dan Wawali Wenny, Membahas Beberapa Hal Yang Penting Melalui Rakor Bersama Forkopinda

Turut hadir mengikuti beribadah bersama Asisten Bidang Administrasi Sekdaprov Sulut yang juga dipercayakan sebagai Penjabat Sekdaprov, Drs. Gemmy Kawatu serta para ketua sinode dan pucuk pimpinan gereja anggota SAG Sulutteng. Baik pimpinan PGI maupun SAG Sulutteng yang hadir pada acara tersebut mengapresiasi dan menyatakan rasa terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey juga kepada Bupati Minahasa, Royke Roring yang terus menopang pekerjaan pelayanan yang dilakukan gereja selama ini.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0