Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Hadiri Penutupan APKASI Expo 2021

 144 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Jakarta- Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati, Dr. H.C Robby Dondokambey, S.Si turut hadir dalam acara penutupan kegiatan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021 di Jakarta.

Dalam kegiatan acara penutupan kali ini, dilakukan secara langsung oleh Menteri BUMN, Erick Tohir di Jakarta Convention Center Jumat,(22/10/21).

Baca Juga:  Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Bojong, Purwakarta Kerja Bakti Bangun Masjid, Ditaksir Habiskan Dana 4,5 Miliar

Dalam kegiatan tersebut, menurut Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, Apkasi Otonomi Expo itu digelar sebagai upaya untuk mendongkrak penjualan produk-produk kreatif dari berbagai daerah termasuk Kabupaten Minahasa.

Baca Juga:  Bertahap, Pemkab Luwu Timur Bagikan Motor untuk Operasional Para Kadus

“Harus kita akui dunia usaha terlebih UMKM terkena dampak pandemi Covid-19 , oleh karena itu Apkasi Otonomi Expo ini diharapkan bisa menjadi ajang promosi kembali bagi produk-produk daerah kita,” terang Bupati ROR.

Stand Pemkab Minahasa di lokasi Apkasi Otonomi Expo itu sendiri terus dipantau Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Minahasa Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan Martina Dondokambey-Lengkong, SE berserta jajaran pengurus Dekranasda Minahasa.

Sepanjang kegiatan acara berlangsung semua yang hadir tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0