Bupati Luwu Timur: "Selamat Atas Dikukuhkannya Polsek Tomoni Timur" | Bhayangkara Nusantara

Bupati Luwu Timur: “Selamat Atas Dikukuhkannya Polsek Tomoni Timur”

 50 total views

BUPATI Luwu Timur, Drs. H. Budiman, S.Pd, M.Pd memberikan selamat dan apresiasi atas pengukuhan Polsek Tomoni Timur. “Semoga dengan hadirnya Polsek Tomoni Timur mampu mendukung pembangunan Sentra Pelayanan Kepolisian yang presisi,” kata Bupati, Rabu (7/4/21).

Dalam kesempatan ini, Bupati tidak sempat hadir karena ada amanah yang harus diemban, dinas di luar kota. “Mohon maaf atas ketidakhadiran saya,” kata Budiman kepada bhayangkaranusantara.com saat duhubungi via telepon terkait hal tersebut

Ia juga menyampaikan telah menginstruksikan jajaran Pemda Luwu Ttmur untuk menghadiri acara pengukuhan tersebut. “Masyarakat Tomoni Timur harus memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan atas berlimpah anugerah dengan dihadirkan Polsek yang baru ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Perindo Minsel Respon Cepat Salurkan Bantuan Warga Korban Banjir ROB Tumpaan
Baca Juga:  Usai Dilantik, Bupati Luwu Timur Gelar Acara Ramah Tamah

Atas nama Pemda Luwu Timur, Budiman selaku Bupati memberi apresiasi kepada Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.I.K dalam pengukuhan Polsek Tomoni Timur tersebut.

Bupati mengatakan, pemerintah dan polisi bersama masyarakat melindungi bersama. Dengan adanya polsek baru ini jauh lebih baik. “Puji dan syukur kehadiran Polsek yang baru ini, perlu dijaga semua pihak, mau dan mampu kesadaran diri,” imbuhnya.

“Kita bersama menjaga Luwu Timur ini, seluruh elemen masyarakat, baik pemerintah daerah, TNI – Polri dan masyarakat Luwu Timur tercinta agar tentram dan damai,” tambah Budiman.

Polsek yang baru ini tentunya bertujuan untuk mendekatkan pelayanan masyakat, agar menghadirkan suasana kerja yang konduksif di Luwu Timur, khususnya Tomoni Timur. ASKAR – LUWU TIMUR

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0