Bupati Luwu Timur Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin di Mangkutana

 110 total views

BUPATI Luwu Timur, H. Budiman memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan fakir miskin di Mesjid Raya Mangkutana, Rabu (5/5/21).

Dalam kegiatan tersebut Bupati didampingi Camat Mangkutana Dra. Sri Mulyani, M.Si, Kepala Kantor Urusan Agama Mangkutana dan Ketua Islamic Care Foundation H. Sirajuddin.

“Siapa yang menyantuni anak yatim piatu, maka akan diberikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah sesuai dengan apa yang tertulis di Al-Qur’an dan Hadist,” kata Bupati Budiman.

Baca Juga:  Wabup Luwu Timur Instruksikan Area Pelayanan Publik Dipasangi Ini
Baca Juga:  Wabup Pringsewu Apresiasi Forum Anak Panggungrejo Utara

“Semoga Allah merahmati kita semua karena memuliakan dan menyantuni anak yatim. Karena menyantuni anak yatim piatu itu adalah tugas kita bersama,” tambahnya.

Sementara, Camat Mangkutana, Dra. Sri Mulyani, M.Si menjelaskan bahwa perhatian dan kepedulian masyarakat Mangkutana terhadap anak yatim dan fakir patut dicontoh, karena terus mengalami peningkatan.

“Hal seperti ini patut dicontoh, karena tingkat kepedulian masyarakat Luwu Timur terhadap anak yatim yang ada di Luwu Timur mengalami peningkatan, baik dari segi partisipasi kepedulian terhadap anak-anak yatim dan segi sumber dana untuk menyantuni anak yatim,” ungkap Camat.

Ia berharap, semoga anak-anak yatim di Mangkutana ini semakin sejahtera. “Sehingga kita mendapatkan rahmat Allah SWT,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Islamic Care Foundation, H. Sirajuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bupati Luwu Timur kepada masyarakat mangkutana

Ia menjelaskan, kegiatan menyantuni anak yatim piatu tersebut diharapkan rutin dilaksanakan setiap tahun dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini kita harapkan rutin dilaksanakan setiap menjelang bulan suci Ramadan bersama. Hal ini diharapkan bisa memberi semangat kepada anak-anak yatim untuk menjalankan ibadah di bulan ramadhan,” jelas H. Sirajuddin di akhir penyampaian. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0