Bupati Luwu Timur Layangkan Surat ke PT. Vale, Isinya 11 Poin Isu Strategis Terkait Ini

 531 total views

BUPATI Luwu Timur, H. Budiman layangkan surat untuk PT. Vale yang memuat 11 poin isu strategis terkait pertambangan Vale. Presiden Direktur PT. Vale Indonesia Tbk, Febriany Eddy melalui Senior Manager Communications PT. Vale, Bayu Aji mengatakan, hal ini sedang dibahas secara internal di PT. Vale.

“Dengan adanya surat Bupati Luwu Timur yang ditujukan untuk PT. Vale, tim kami sedang merapatkan dan mendiskusikan hal tersebut,” ujar Bayu Aji via WhatsApp kepada bhayangkaranusantara.com Sulsel, Kamis (8/7/21) .

Bayu menambahkan, sesegera timnya akan bekerja dengan adanya surat tersebut, dan berharap dalam waktu dekat bertemu dan berdiskusi langsung secara terbuka bersama Bupati Luwu Timur dan OPD Pemkab Luwu Timur.

Baca Juga:  Perang Urat Syaraf di Kedungdawa: Mantan Buka-bukaan, BPD Bongkar Fakta
Baca Juga:  Di Desa Ini Ada Indikasi Penjualan Wanita, Ada yang Usia di Bawah Umur Putus Sekolah

“Mengingat ini adalah topik yang strategis dan membutuhkan pembicaraan lebih komprehensif, termasuk untuk meminta petunjuk sehingga permasalahan tersebut mendapatkan solusi agar ke depan jauh lebih baik,” imbuhnya

Tentunya, lanjut Bayu, keberhasilan PT. Vale tak terlepas dari sumbangsih Pemkab Luwu Timur yang selama ini memberikan dukungan dari kepada PT. Vale selama ini.

“Dsangat berharap untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang ada dan hubungan baik tetap berjalan,” ucap Bayu Aji di akhir penyampaian. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0