Bupati Luwu Timur H Budiman memimpin aksi Bersih Pasar niaga Malili

 112 total views

Kegiatan gotong royong yang dimotori H.Budiman tersebut diawali dengan pembersihan didalam area pasar kemudian dilanjutkan dihalaman pasar, Minggu ( 18/07/2021)

Bersama beberapa jajarannya, dan masyarakat yang turut serta, H Budiman juga memeriksa kondisi dan kelayakan pasar niaga dan dan fasilitas lainnya yang ada di areal tersebut.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah bupati untuk memanfaatkan kembali pasar niaga/ pasar rakyat yang sudah lama tidak digunakan agar menjadi sentra prekonomian masyarakat yang punya asas manfaat.

Baca Juga:  Kosong Jabatan Pengurus, Akhirnya KONI Sulut Tunjuk Caretaker di Tomohon
Baca Juga:  Masyarakat Jakarta Berharap Penuh Polda Metro Jaga Situasi Aman Kondusif

Melalui kegiatan tersebut, dia mengharapkan agar menjadi motivasi dan menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat mendorong berkembangnya sentra prekonomian masyarakat sekitar.

Menurut Bupati Budiman Pasar niaga ini nantinya akan dijadikan Pasar hobi dan juga sebagai terminal Malili, yang nantinya diharapkan menjadi fasilitas publik yang berdaya guna dan bermanfaat.

“Pemerintah dan masyarakat harus menjaga fasilitas dan memanfaatkan publik yang sudah dibangun sehingga asas manfaatnya bisa dinikmati bersama, tegas Bupati Budiman.

H. Budiman yang baru seumur jagung memegang jabatan amanah sebagai orang nomor satu di bumi Batara guru ini, tetapi kinerjanya perlu di apresiasi dan acuan jempol.

ref: Askar BN

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0