Bupati Luwu timur bersinergi dengan Kapolres Dan Panglima Penghubung TNI berkunjung memantau Pilkades Serentak

 160 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Sebanyak 59 desa di kecamatan di wilayah Kabupaten Luwu Timur melaksanaka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 selasa (02/11/2021).

Untuk memastikan kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades berlangsung Bupati Luwu timur Drs. H Budiman bersama Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Panglima Penghubung TNI Mayor Inf. Martinus pagasing Forkopimda dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab. Luwu Timur turun ke lapangan untuk memantau proses pemungutan suara di TPS-TPS.

Baca Juga:  Belum Ada Kejelasan, Gelaran Liga 3 PSSI Dipertanyakan

Kehadiran Bupati Luwu Timur ini disambut antusias masyarakat yang hadir. Adapun lokasi yang dikunjungi Bupati beserta rombongan adalah TPS 4 Desa Puncak indah Kecamatan Malili tepatnya di Halaman Kantor Desa Puncak indah.

Pada kesempatan tersebut Budiman menyapa masyarakat sekitar dan dilanjutkan laporan kepada Dirjen Kementerian Bina Desa secara virtual. Dalam laporannya kepada Dirjen Kementerian secara virtual tersebut, Budiman mengatakan Pilkades dalam kondisi aman dan kondusif

Budiman juga memastikan pelaksanaan Pilkades di Luwu Timur ini tetap menjalankan Prokes Covid-19 dengan ketat menempatkan Gerai Covid 19 berdampingan dengan lokasi TPS.

Baca Juga:  35.707 KK di Eks Kawedanan Jatinom Telah Terima Bansos Terdampak Covid-19

Budiman sebelum meninggalkan lokasi TPS berpesan kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan tidak terpecah belah karena Pilkades. Selanjutnya kepada kepala desa yang nantinya terpilih, Bupati Luwu Timur ini mengajak bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik lagi.

Selain peninjauan Pilkades di Desa Puncak indah, Bupati Luwu Timur beserta rombongan juga akan meninjau pelaksanaan Pilkades di beberapa tempat TPS di Luwu timur.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0