Bupati Budiman menginstruksikan pembangunan Mesjid Agung Malili dirampungkan di Tahun 2021

 84 total views

Bhayangkaranusantara.com. Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menyiapkan anggaran Rp.1,5 miliar untuk membantu merampungkan pembangunan Masjid Agung Malili yang diharapkan menjadi kebanggaan masyarakat setempat

Bupati Luwu Timur H. Budiman mengatakan, pengalokasian anggaran untuk penyelesaian pembangunan Masjid telah diusulkan di anggaran APBD Perubahan (APBD-P) Tahun 2021.

Bupati memperkirakan anggaran tambahan sebesar Rp. 1,5 Miliar tersebut dinilai sudah mencukupi untuk menyelesaikan atau merampungkan pembangunan masjid tersebut.

“Tahun ini di APBD Perubahan untuk Masjid Agung Malili, Pemerintah Daerah mengusulkan anggaran 1,5 Miliar, kita berharap dengan dengan adanya pengalokasian anggaran Masjid ini bisa dirampungkan tahun depan” ujar Bupati H. Budiman sesaat setelah menyerahkan hewan kurban kepada panitia Masjid Agung Malili, Selasa (20/07/2021).

Baca Juga:  Alex Sinaulan: "GSVL Tak Sendirian, Covid-19 Momentum Hidup Baru"
Baca Juga:  Pemdes Galang Tinggi, OKU Selatan Lanjutkan Pembagian BLT Tahap 5

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa setelah pembangunan masjid rampung selanjutnya kita pikirkan bangunan lain bagian dari masjid ini yang belum tuntas yakni lantai pelataran masjid.

Selain Masjid Agung Malili, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur juga sudah mengusulkan anggaran tahap awal untuk pembangunan Islamic Center.

“saya berani katakan, karena anggaran 15 Miliar pembangunan tahap awal Islamic center sudah saya masukkan dalam KUA PPAS” jelasnya.

Atas penyampaian tersebut salah seorang Pengurus Masjid Agung Ardiansyah memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang berkeinginan menuntaskan secara keseluruhan pembangunan masjid.

“Alhamdulillah, bapak Bupati sudah menyampaikan kepada kita, di APBD Perubahan tahun 2021 akan mengalokasikan anggaran penyelesaian pembangunan masjid Agung,”ucapnya.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0