Buka sampul UN , Gaghana beri motivasi dan berharap angka kelulusan siswa capai 100%.

 553 total views

Bhayangkara Nusantara

Sangihe : Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana,memberi motivasi kepada seluruh siswa peserta Ujian Nasional (UN) tingkat SMP dan berharap angka kelulusan siswa capai 100%
hal itu di katakanya saat membuka sampul soal UN mata pelajaran Bahasa Indonesia yang diikuti sebanyak 61 siswa peserta ujian di SMP Negeri I Manganitu,Senin (18/04/2022).

” Adik-adik tidak usah tegang.santai saja. Tapi sebelum mengisi soal ujian harus diawali dengan doa,agar bisa menjawab dengan sempurna,hingga boleh memperoleh kelulusan seratus persen,” kata bupati .
Lebih lanjut dia ( Bupati) berharap kepada seluruh siswa-siswi peserta UN di 62 SMP yang ada di Kabupaten Sangihe dapat mengikuti seluruh mata pelajaran hingga selesai dengan baik.

Sedangkan , Kepala Dinas Pendidikan Sangihe , Drs Djoli Mandak yang turut mendampingi Bupati mengatakan,jumlah peserta UN dari 62 SMP yang ada di Kabupaten Sangihe mencapai 1778 siswa,di mana pelaksanaan ujian Nasional ( UN) ini di lakukan secara serentak.

“Untuk kabupaten Sangihe tercatat 1778 peserta ujian Nasional dari 62 sekolah SMP Yang ada di Kepulauan Sangihe dan ujian ini dilaksanakan secara serentak” kata jolli mandak.
Djoli mandak pun berharap agar seluruh peserta UN tingkat SMP di Sangihe dapat menjawab semua soal ujian dengan baik, sehingga bisa lulus 100 persen.
” Kami sangat berharap agar seluruh peserta ujian Nasional di sangihe dapat menjawab dengan baik sehingga bisa lulus ujian ini.” Harap Mandak.

Harapan yang sama Pula disampaikan Kepala Sekolah SMP Negeri I Manganitu,Eudoxia Guwaunaung. Dirinya berharap 61 anak didiknya yang sedang mengikuti UN dapat menyelesaikan seluruh soal ujian dengan baik sehingga bisa lulus 100%.

Adrianto. Sangihe

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1