Brimob Kalteng Patroli Balap Liar, Hasilnya…

 170 total views

CEGAH aksi kejahatan dan balap liar (bali) di bulan suci Ramadan, personel Satbrimob Polda Kalteng yang terlibat dalam tim patroli balap liar di bawah komando Kabag Ops Satbrimob Kompol Richard, S.I.K gelar patroli usai sahur di Jalan Ir. Soekarno Kota Palangka Raya. Minggu (18/4/21) 04.00 WIB.

Selain mencegah adanya tindak kejahatan dan balap liar, tentunya patroli ini juga dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadan.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K, M.Si mengungkapkan, untuk mencegah gangguan kamtibmas salah satunya balap liar yang sering dilakukan kalangan remaja di bulan suci Ramadan ini, Brimob Kalteng akan rutin melaksanakan patroli mulai dari setelah sahur sampai pagi dan menjelang buka puasa.

Baca Juga:  Raimas Backbone Polda Kalteng Amankan Pelaku Bali, Bikin Resah Warga di Awal Ramadan
Baca Juga:  Operasi Yustisi Covid-19, Brimob Kalteng Sasar Titik Keramaian

Untuk diketahui, hasil dari pelaksanaan patroli subuh ini tidak ditemukan adanya aksi kejahatan maupun balap liar, hanya saja ditemukan gerombolan komunitas motor Scoopy yang nongkrong di sekitar jalan Ir. Soekarno.

“Namun personel tetap melaksanakan pemeriksaan baik di kendaraan maupun di badan remaja, mencegah adanya pesta miras atau penyalahgunaan narkoba,” tuturnya. Rahmat/E. Widodo

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0