Brimob Kalteng Kembali Sosialisasikan Prokes, Sasarannya Ini

 105 total views

PENDISIPLINAN protokol kesehatan (prokes) Covid-19 kembali dilaksanakan Satgas Ops Yustisi Polda Kalteng gabungan personel Satbrimob, Ditlantas, Ditsamapta, Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Bidpropam Polda Kalteng.

Kali ini yang menjadi sasaran pendisiplinan prokes Covid-19 Kantor Imigrasi Jl. G Obos dan Kantor BPJS Jl. Diponegoro Kota Palangka Raya. Kamis (22/4/21) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Bainn, S.I.K, M.Si mengungkapkan, kegiatan pendisiplinan prokes Covid-19 ini tentunya untuk mencegah adanya klaster baru penyebaran Covid-19 di kantor atau pelayanan publik.

Baca Juga:  Siaga Karhutla: Dua Minggu Tak Turun Hujan, Lihat Aksi Brimob di TKP
Baca Juga:  Putra Asli Dayak Juarai WBC, Kapolda Kalteng Sambut Sang Jawara dengan Cara Ini

Perlu diketahui, betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah, meskipun saat ini tenaga kesehatan TNI-Polri dan sebagian masyarakat Indonesia telah di vaksin, namun tetap perlu adanya kesadaran diri masing-masing untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu membawa hand sanitizer saat keluar rumah, sebab hal kecil seperti itulah yang dapat melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19 atau virus Corona,” ungkap Bambang. Rahmat – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0