Brigjen TNI Meyer Putong Lantik Miky Wenur Nahkodai Perbakin Tomohon

 74 total views

SETELAH melalui proses pemilihan, secara aklamasi Ir. Miky JL Wenur MAP terpilih sebagai Ketua Pengurus Perbakin Kota Tomohon 2021-2025, sekaligus dilantik Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulawesi Utara Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH, (24/4/21) di Joanie Hotel Tomohon.

Usai melantik, Brigjen TNI Meyer Putong yang juga Danrem 131/Santiago Sulawesi Utara menyatakan rasa syukur atas terselenggaranya musyawarah dan telah menetapkan kepengurusan Perbakin Kota Tomohon.

“Selamat pada ketua terpilih bersama jajaran pengurus, sekaligus merasa bangga atas keterlibatan klub yang menjadi penopang kepengurusan dan telibat membina atlit menuju prestasi. Marilah kita bersama memajukan prestasi olahraga menembak,” kata Jenderal bintang Satu tersebut.

Baca Juga:  Lepas Tim Sepakbola Lutim ke Praporprov, Budiman : Percaya Diri dan Jaga Kekompakan
Baca Juga:  Jelang HUT ke 75 RI, Kodim Boyolali Bagikan Paket Sembako dan Masker Gratis

Diingatkan pula, olahraga menembak dalam pengelolaannya secara organisasi Perbakin didasarkan pada aturan sesuai AD/ART, termasuk juga keberadaan klub wajib terdaftar, serta kartu keanggotaan, maupun izin senjata berdasarkan aturan Perbakin.

Sementara, Ketua Terpilih Miky JL Wenur MAP menyampaikan semua boleh terjadi karena kehendak Tuhan sehingga dipercaya memimpin Perbakin Kota Tomohon.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan. Saya bisa membawa Perbakin Kota Tomohon sukses jika ada kerjasama dengan para pengurus dan bersinergitas dengan Pengprov Perbakin Sulut,” ungkapnya.

Ia juga berharap terjalinnya kerjasama akan membawa hasil terbaik meningkatkan prestasi atlit secara nasional maupun internasional. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0