BNNK Tomohon Segera Terbentuk, “Kelurahan Bersinar _Bersih Narkoba” Akan Dicetuskan

 479 total views

WALIKOTA Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH menerima kunjungan Kepala BNN Provinsi Sulut Brigjen Pol. Drs. Victor J. Lasut, MM dalam rangka pembentukan BNNK Tomohon, di ruang Kerja Walikota Tomohon, Jumat (1/4/21).

Walikota menyambut baik kunjungan ini dan Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung program BNNK Tomohon sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan rencana kegiatan BNNK di Tomohon.

Untuk kantor BNNK sendiri sudah pernah ada di samping BKD dan sebelumnya juga ada moratorium dan ke depan anggaran dari BNN pusat, daerah bisa dana hibah.

Baca Juga:  Polda dan BNN Provinsi Sulut Tingkatkan Kerjasama Pemberantasan Narkoba
Baca Juga:  Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kosong, Walikota Tomohon Tugaskan Staf Ahli Sebagai Plt

Dengan demikian, nantinya akan dicetuskan Kelurahan Bersinar _Bersih Narkoba, dan selanjutnya untuk gerakan anti narkoba pencanangannya akan dilaksanakan Kepala BNN. Begitu juga dengan pusat rehabilitasi narkotika dan zat adiktif.

Dalam pertemuan ini Walikota bersama Ketua Tim Penggerak PKM Kota Tomohon drg. Jeand ‘arc Senduk-Karundeng didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Toar Pandeiroth, S.Pd, MM bersama para pegawai BNNK Provinsi Sulut. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0