BLT Tahap 6 Cair, PT. Pos Sisir 10 Kecamatan di Wilayah Daratan Sangihe – Bhayangkara Nusantara

BLT Tahap 6 Cair, PT. Pos Sisir 10 Kecamatan di Wilayah Daratan Sangihe

 158 total views,  1 views today

BANTUAN Langsung Tunai (BLT) tahap enam di 10 kecamatan yg ada di wilayah daratan Kabupaten Sangihe sudah mulai dicairkan, terhitung sejak 19 September dan ditargetkan akan selesai hingga 30 September 2020.

Pernyataan ini disampaikan Kepala PT. Pos Tahuna, Jorry Andaria saat ditemui wartawan Bhayangkara Nusantara di ruang kerjanya, Senin (21/9/2020).

“Untuk 10 wilayah kecamatan yang ada di daratan besar sudah dicairkan sejak tanggal 19 dan kami akan berusaha menuntaskan pencarian ini hingga tanggal 25 September sesuai target kerja,” tambah Jorry.

Selanjutnya kata Jorry, pihaknya akan melingkari lima wilayah kecamatan kepulauan hingga pulau pulau terluar seperti Kecamatan Kepulauan Marore, Kepulauan Nusa Tabukan, Kepulauan Tatoareng, ebagian pulau pulau yang ada di Kecamatan Tabukan Selatan dan sebagian pulau di wilayah Kecamatan Kendahe. Untuk wilayah kepulauan ditargetkan pencarian selesai hingga 30 September mendatang.

Sementara hasil pantauan wartawan BN di Kecamatan Tahuna Senin (21/9), titik pencairan BLT terlihat di tiga wilayah, yakni Kelurahan Apengsembeka, Manente dan Santiago, masyarakat terlihat antri menunggu giliran di dalam gedung kantor kelurahan.

Terlihat juga ada yang berdiri di luar gedung kantor sambil tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan sesuai protap kesehatan pencegahan Covid -19. Adrianto – Sangihe

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Walikota Manado Perpanjang Masa Kerja dari Rumah Sampai 16 April 2020