Bisri Ditemukan Tewas di Dalam Tokonya, Diduga Dibunuh | Bhayangkara Nusantara

Bisri Ditemukan Tewas di Dalam Tokonya, Diduga Dibunuh

 317 total views

KAPOLRES Blitar AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH memberikan perhatian khusus dengan memimpin olah TKP terhadap kasus dugaan pembunuhan Bisri (65), warga Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Bisri, warga Desa Jatinom, Kanigoro, ditemukan tewas dalam keadaan luka dan berlumuran darah di dalam toko miliknya, Sabtu pagi (27/2/21).

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, saat ini Satreskrim Polres Blitar masih terus melakukan pemeriksaan di lokasi. Dari keterangan sementara, kejadian ini baru ketahui Sabtu pagi oleh salah seorang pegawai korban yang saat itu hendak membuka toko.

Saat itu kondisi toko sudah tidak terkunci dan korban ditemukan sudah tergeletak di lantai toko miliknya. Selanjutnya saksi meminta bantuan warga dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kanigoro.

Baca Juga:  Buntut Kasus Wanda Clara, 2 Penyidik Polresta Kota Depok Dilaporkan ke Propam, Tapi Belum Jelas Sangsi Hukumnya
Baca Juga:  Umbul Doa dari Solo untuk Indonesia, Ikhtiar Masyarakat Solo Agar Bebas Wabah Corona

AKBP Leonard M Sinambela menambahkan, saat ini polisi masih terus melakukan pemeriksaan di lokasi dan belum bisa menyimpulkan apakah kejadian yang menimpa Bisri ini merupakan kasus perampokan atau hanya kekerasan.

Selain itu, pihaknya masih mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini. Waid/MCM – Blitar

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0