Bhabinkamtibmas Air Hitam Gencar Sosialisasikan Perwali Kota Samarinda

 182 total views,  2 views today

UPAYA mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru terus digencarkan.

Salah satunya dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Hitam dengan mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No. 43 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Warung Makan Jl. AW. Syahranie Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, baru-baru ini.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K, MH menyampaikan, kegiatan rutin ini terus menerus dilakukan Polsek Samarinda Ulu dengan memberikan imbauan mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 di Wilayah Hukum Samarinda Ulu.

Apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Air Hitam sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk memberikan imbauan protokol kesehatan serta mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No. 43 tahun 2020 di Kota Samarinda dan menerapkan 4M, yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak Minimal 1 Meter, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan.

Kombes Pol Ade Yaya juga mengatakan, giat ini rutin dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu, di samping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19. Andi- Humas Polda Kaltim

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Hit and Run, Polda Metro Berikan Bantuan 20 Ton Beras untuk Terdampak Covid-19