Bertema Sparkling Christmas di MNE, Vonny Pangemanan : Cahaya Kemuliaan Tuhan Bersinar di Kota Tomohon

TOMOHON— Semarak menyambut Natal, pengelola Michi No Eki Pakewa Tomohon mengangkat tema Sparkling Christmas dengan menghelat berbagai kegiatan sembari mempromosikan MNE yang didalamnya terdapat berbagai hasil karya dari warga Kota Tomohon.

Direktur Michi No Eki Pakewa Tomohon Vonny Pengemanan, mengatakan pihaknya mengangkat tema sparkling christmas agar cahaya kemuliaan Tuhan bersinar di Kota Tomohon, berkat dapat mengalir kepada semua warga.

“Dalam balutan sparkling christmas kita mengagendakan giat christmas berbasis UKM, dan ada lomba kreasi kartu natal anak-anak, lomba busana natal anak-anak serta juga sinter claus anak-anak. Jadi, intinya manajemen MNE pada kesempatan menyambut natal ini turut mempromosikan MNE,” ujar Vonny Pangemanan kepada sejumlah pewarta. Rabu (06/12), kemarin.

Dirinya menyampaikan, manajemen MNE membuat acara berbasis komunitas dengan menjual berbagai jenis produk lokal mulai dari snack atau makanan ringan dan sayuran serta rempah, yang merupakan hasil karya dari warga kota tomohon didalamnya pelaku usaha UKM dan Petani.

“Hasil dari pelaku UKM dan Petani tersebut, ternyata laku banyak peminat karena higienitas dari produk itu semua terjamin aman,” tukasnya.

Dengan begitu, lanjut dia, dalam rangka menyambut Natal pesan untuk semua warga Kota Tomohon agar dapat menjaga keamanan, kedamaian dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Semoga Cahaya Kemuliaan Tuhan Bersinar di Kota Tomohon, maknai natal dengan sukacita, karena Torang Samua Basudara,” ucap Vonny Pangemanan. (*)

Komentar Anda
Baca Juga:  Barang pusaka yang dikumpulkan Pemdes Sorowako berasal dari kerajaan Matano