Bersama Masyarakat, Kades Cendana Hitam Timur Rutin Diskusikan Pembangunan

 136 total views

KEPALA Desa (Kades) Cendana Hitam Timur, Kabupaten Luwu Timur, Satria Suhaimi bersama aparatur pemerintahan desa dan masyarakat rutin diskusikan pembangunan desa dan kegiatan bersih bersih desa.

Kades Satria mengatakan, giat diskusi pembangunan ini rutin dilaksanakan guna terciptanya pembangunan yang merata, lingkungan yang bersih dan sehat juga lebih meningkatkan silaturahmi antara pemerintah desa dengan masyarakat.

“Tentunya dengan kegiatan ini kita dapat menerapkan pola pembangunan desa yang merata dan meningkatkan rasa gotong royong kita dengan masyarakat. Kita manfaatkan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah desa dengan masyarakat,” kata Kades Satria saat dikunjungi bhayangkaranusantara.com, Rabu (31/3/21)

Baca Juga:  Angka Pasien Covid di Luwu Timur: Sembuh Kembali Tambah 10, 19 Kasus Baru dan 2 Meninggal
Baca Juga:  Indahnya Berbagi, TNI-Polri Bagikan 100 Nasi Sahur di Wilayah Mojosongo Boyolali

“Mari kita tingkatkan kesadaran, kecintaan kita terhadap pembangunan yang merata dan lingkungan yang bersih dan sehat,” imbuhnya.

Sementara, salah seorang masyarakat yang dimintai tanggapannya terkait giat ini mengapresiasi dan bangga terhadap kinerja Kades Cendana yang proaktif melakukan kegiatan- kegiatan positif di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, Pak Kades bagus kinerjanya sangat pro masyarakat, saya bangga memiliki sosok Kades seperti beliau,” tutur warga yang enggan disebut namanya.

Dia menambahkan, selain giat jumsih (jumat bersih), kegiatan lainnya sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakatnya. “Penyelenggaraan pemerintahan desa pun baik pelayanannya kepada masyarakat sangat bagus,” terang warga.

Dirinya juga merasa bangga terhadap kinerja pemerintah desa yang dinilainya sangat mendekatkan diri kepada masyarakat. “Pak Kades setiap ada warga membutuhkan pasti hadir di tengah masyarakatnya. Mantap dah Pak Kades, nyaman orangnya bermasyarakat,”ungkapnya.

Pantauan di lokasi, terlihat ibu-ibu dalam suasana penuh keakraban dan keharmonisan bersama kades dengan masyarakatnya. Askar – Lutim

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0