Bersama Baznas, Polres Luwu Timur Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

 118 total views

JALIN sinergi antar instansi bersama Polri, Polres Luwu Timur, Polda Sulawesi Selatan dan Baznas Kabupaten Luwu Timur secara bergandeng tangan memberikan bantuan berupa pembagian sembako secara gratis terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian sembako berupa beras 10 kilo ini diberikan langsung kepada warga kurang mampu sekitar 18 orang yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Luwu Timur, Kamis (6/5/21).

Kegiatan ini dipimpin Ketua Baznas Kabupaten Luwu Timur Ustad Hj. Abdul Salam, Lc bersama Wakapolres luwu timur Kompol Muh. Rifai dan Kabag Sumda Kompol Muh. Tanding dibantu para Kasat Polres Luwu Timur.

Baca Juga:  Polsek Mangkutana Bentengi Pemuda dari Bahaya Narkoba dan Miras dengan Cara Ini
Baca Juga:  Sahur Bersama Majelis Taklim Habib Al Habsy, Dirbinmas PMJ: "Tidak Mudik Juga Jihad!"

Wakapolres Luwu Timur Kompol Muh. Rifai, S.Pd mengatakan, kegiatan ini merupakan sinergitas dan kerjasama antara Polres Luwu Timur dengan baznas Kabupaten Luwu Timur dengan tema “’Ramadan Ceria Baznas Luwu Timur Berbagi Bersama dengan Polres Luwu Timur’’ untuk membantu masyarakat Kabupaten Luwu Timur yang kurang mampu.

Utamanya saat seperti di masa pandemi Covid-19, menjelang Hari Raya Idul Fitri yang diprediksi kebutuhan semakin meningkat.

‘’Kegiatan ini adalah bentuk nyata kerja sama yang baik antara baznas dan kepolisian. Semoga ke depannya bisa semakin ditingkatkan, dan bantuan sembako ini bisa membantu serta mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” lanjut Wakapolres Luwu Timur.

wakapolres Luwu Timur juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur agar ikut menyalurkan zakat atau bantuannya untuk warga yang kurang mampu.

“Kami harap ke depannya akan semakin banyak pihak yang peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Kami mengajak warga Kabupaten Luwu Timur mari bersama sama melakukan sedekah atau memberikan bantuan untuk warga kurang mampu karna itu merupakan hal wajib bagi kita umat Muslim,” tutupnya. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0