Berkat Tiga Pilar, Warga Pondokgede Antusias Sambut Vaksinasi Covid-19 Gratis

 40 total views

ANTUSIAS warga Pondokgede dalam menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 berkat imbauan yang dilakukan secara humanis dan edukasi dari tiga pilar masing-masing kelurahan di wilayah hukum Polsek Pondokgede yang meliputi dua kecamatan.

Wakapolsek Pondokgede AKP Karsono mewakili Kapolsek Kompol Puji Hardi, SH, MH mengungkapkan awal mula inisiasi program vaksinasi Covid-19 gratis yang dilaksanakan jajarannya.

AKP Karsono menjelaskan program tersebut merupakan inisiasi dari Program Road Map Transformasi Polri Bidang Operasional point tiga pemantapan dukungan Polri dalam penangan Covid-19.

“Alhamdulillah ini mendapat respons positif tidak hanya dari petugas kesehatan Puskesmas Jatibening Baru, tapi juga dari warga yang sangat antusias agar tetap sehat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Door to Door, Polsek Pondokgede Sampaikan Swab Antigen kepada Warga Pemudik
Baca Juga:  Peduli Dampak Covid-19, Polsek Kejobong Bagikan Sembako ke Anggota Linmas Desa Kedarpan

Seperti diketahui, kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis untuk warga Jatibening Baru dilaksanakan pada Kamis (10/6/21), di halaman Mapolsek Pondokgede, berkat sosialisasi yang baik Bhabinkamtibmas Jatibening Baru Aiptu Hendy Panjaitan.

Respons positif warga dalam usaha mencegah tertularnya virus Corona tersebut di antaranya ditunjukkan dari antusias masyarakat yang melakukan pendaftaran untuk dapat berpartisipasi dalam program itu. Hingga saat ini, pendaftaran tetap sebanyak 50 yang telah terdaftar.

Menurut Bhabinkamtibmas Jatibening Baru Aiptu Hendy Panjaitan, jumlah partisipasi tersebut akan terus bertambah seiring dengan berjalannya program vaksinasi Covid-19 gratis tersebut dalam beberapa waktu ke depan. Yusup – Bekasi

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0