Beri bantuan CSR senilai 385 juta rupiah, BSG Pasang 100 unit lampu penerang di Sangihe

 64 total views

Bhayangkaranusantara.com,- Management Bank Sulut go ( BSG) cabang tahuna memberikan bantuan dana coporate social responsibility (CSR) kepada pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Sangihe sebesar Rp 358, 000,000,. Dari nilai bantuan tersebut dipastikan pihak Bank Sulut go telah memasangkan 100 Unit lampu penerangan umum pada beberapa wilayah kecamatan yang ada di Sangihe.

Bantuan dana CSR tersebut, di fungsikan guna penerangan di sejumlah titik di 7 kecamatan yakni Tahuna, Tahuna Timur, Tamako, Manganitu, Manganitu selatan, Tabukan Utara serta Tabukan Selatan dan secara teknis melalui pemasangan lampu baru dan penggantian lampu yang sudah tidak berfungsi. Penyerahan bantuan CSR ini di lakukan secara simbolis oleh Branch Manager BSG cabang Tahuna Albert Tambariki kepada Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana di aula Rumah Jabatan Bupati, kamis (30/9/2021).

Baca Juga:  Lagi, Walikota Caroll Kukuhkan Poktan di Kota Tomohon

Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana yang di wawancarai usai menerima bantuan di maksud menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama yang sudah terbangun dengan pihak Bank Sulut go. Gaghana menambahkan, memasuki tahun ke 4 kerjasama antara bank Sulut go dengan pemerintah Daerah kabupaten sangihe sudah sangat banyak manfaat yang dapat di rasakan oleh masyarakat Sangihe.

Baca Juga:  Granat Purbalingga Mulai Buka Layanan Rehab Bagi Pengguna Narkoba

” CSR ini sudah masuk tahun ke 4 dalam kepemimpinan kami dan kami fokuskan kepada upaya penerangan Jalan sehingga hasilnya sudah bisa kita lihat dan nikmati bersama, contohnya di kota tahuna pada malam hari terlihat sudah lebih terang dan demikian pula di beberapa wilayah kecamatan sudah di pasangkan lampu penerang Jalan. ” Ujar Gaghana.

Gaghana menjelaskan, bahwa dalam kerjasama yang terjalin ini pada dasarnya pemerintah Daerah kabupaten sangihe tidak pernah menerima bantuan dalam wujud uang tunai. Tapi bantuan yang di Terima langsung dari pihak bank Sulut go dalam bentuk barang.
” Jadi yang tadi di serahkan oleh pihak bank Sulut go , itu cuma nominal dari bantuan dimaksud sedangkan semua barang barang sesuai nominal tadi sudah di belanjakan dan di kerjakan ” Tutup bupati Sangihe .

Adrianto – Sangihe..

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0