Beredar Voucher Atas Namakan Dirinya, WL: “Ini Pemalsuan, Gandeng Nama Saya” | Bhayangkara Nusantara

Beredar Voucher Atas Namakan Dirinya, WL: “Ini Pemalsuan, Gandeng Nama Saya”

 389 total views

PILKADA telah usai, para calon kepala daerah terpilih pun sudah terlihat siapa yang keluar sebagai pemenang dan yang akan menduduki jabatan orang nomor satu dan dua di daerahnya masing-masing.

Namun di tengah kemenangan itu, masih saja pihak-pihak yang merasa kurang puas atas hasil akhir dari setiap pemilihan lima tahunan tersebut. Salah satunya terjadi dalam Pilkada Walikota Tomohon. Baru sepekan pilkada selesai, oknum-oknum yang tidak bertanggunjawab masih melancarkan serangan kepada paslon terpilih.

Baca Juga:  Hadiri Puncak HPN 2020, Kadiv Humas Polri Harapkan Peran Pers dalam Memerangi Hoax
Baca Juga:  Surat Undangan Doa Bareng Pengasuh Ponpes di Grahadi Atas Nama Gubernur Jatim Hoaks

Salah satunya dengan mencatut nama yang kali ini terjadi pada calon Wakil Walikota terpilih, Wenny Lumentut dengan menyebarkan voucher di kalangan masyarakat Tomohon yang mengatasnamakan dirinya.

Tindakan tidak terpuji mengatasnamakan sosok yang akrab disapa WL ini, dianggap sebagai bagian dari gerilya yang terindikasi dilancarkan para lawan politiknya.

Menyikapi hal itu, WL mengaku bahwa dirinya tidak pernah membuat dan membagikan voucher pada masyarakat di Kota Tomohon. “Saya tidak pernah menyediakan voucher bagi masyarakat. Ini tindakan tidak terpuji yang perlu diklarifikasi. Masyarakat hendaknya tidak tergiur maupun mempercayai soal voucher tersebut,” ujar WL, Selasa (15/12/2020)

Ia juga menegaskan, jika praktek yang memiliki maksud tidak baik ini, masyarakat jangan melayaninya, sebab dirinya tidak pernah membuat voucher untuk dibagikan. “Ini sebuah tindakan pemalsuan yang mengandeng nama saya. Hendaknya masyarakat tidak terjebak pada situasi yang merusak nama baik ini,” jelas WL. Bert – Sulut

Tonton Juga Videonya:

 

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0