Berangkat ke Manado bersama sejumlah pejabat eselon II, Tamuntuan hadiri penilaian kinerja 8 AKPPS 2022

Bhayangkara Nusantara Bhayangkara Nusantara

Bhayangkara Nusantara

Kerja,kerja dan kerja, itulah yang di tunjukan penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan ,setelah pada Senin ( 29/05-2023) kembali berangkat ke Manado untuk menghadiri penilaian kinerja tahun 2023 terhadap hasil kinerja delapan (8) Aksi konvergensi percepatan penurunan Stunting (8AKPPS) tahun 2022.

Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan didampingi sejumlah pejabat eselon II pemkab Sangihe diantaranya, Kepala Bapelitbang , Drs Victor Nusalawo ,Kepala Dinas PPKB dr Joppy Thungari dan Kepala Dinas komunikasi dan informatika ( Kominfo) Siegfried Harikatang , bersama-sama menghadiri penilaian kinerja 8 aksi konvergensi percepatan penurunan Stunting tahun2022 di Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di The Sentra hotel kota manado.

Acara diawali dengan pemaparan kondisi Stunting yang terjadi di Sulawesi Utara selang tahun 2022 lalu oleh kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo.
usai pemaparan tersebut , wakil gubernur provinsi Sulawesi Utara dalam kapasitasnya sebagai ketua tim penilai ( Ketua TPPS ) Drs Steven O.E Kandouw yang Hadir didampingi sejumlah pejabat teras eselon II pemprov Sulut langsung membuka secara resmi penilaian kinerja tahun 2023 terhadap hasil kinerja 8 aksi konvergensi percepatan penurunan Stunting tahun 2022 di Provinsi Sulawesi Utara.

pada kegiatan ini , wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dalam sambutannya mengapresiasi Kerja keras dari panitia pelaksana atas terselenggaranya penilaian delapan aksi konvergensi percepatan penurunan Stunting 2022 di provinsi Sulawesi Utara,
” Terima kasih atas atas upaya dan kerja keras dari para pelaksana kegiatan ini dan juga terima kasih atas dukungan dari seluruh lintas sektor baik provinsi maupun kabupaten/kota,” kata Steven Kandouw.

Usai membuka acara tersebut, Wakil Gubernur provinsi Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw bersama Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe yang didampingi beberapa pejabat eselon II, serta ketua TPPKK provinsi Sulawesi Utara Ny. Rita M.Dondokambey – Tamuntuan yang adalah istri dari gubernur Sulawesi Utara secara langsung melakukan kunjungan ke lokasi Stand penilaian Stunting Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Baca Juga:  Komisioner KPU Lutim Silaturahmi Diskominfo-SP, Bahas Kerjasama Penyebarluasan Informasi

Adrianto Sangihe-

Komentar Anda