Bencana alam. Satu (1) wanita hanyut terbawa sungai.

 172 total views

Bayangkaranusantara.com Di kutip dari rilis fb bpbd kebumen. Seorang wanita, Ny. Sutiem (47), warga RT 01 RW 03 Dukuh Semampir, Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Kebumen, Jumat (22/10) sekitar Pukul 17.30 dilaporkan hilang dan hanyut di sungai setelah terjatuh dari jembatan yang mendadak ambrol.

Heri Purwoto, Bakohumas BPBD Kebumen mengatakan kronologis kejadian pada saat hujan deras diwilayah Kebumen termasuk Desa Sampang sekitar pukul 17.00 WIB, Korban melintas jembatan Kesumer tiba-tiba jembatan ambrol dan korban langsung hanyut ke sungai.

Baca Juga:  Kapolda Kalsel Minta Tim Siber Tangkal Hoaks Virus Corona

Anak korban, Surtini (14) yang saat itu berjalan didepan korban langsung berteriak meminta bantuan warga. “Warga dan Tim Reaksi Cepat Desa Tangguh Bencana (TRC Destana) Desa Sampang selanjutnya menginformasikan ke Pusdalops BPBD Kebumen.” Terang Heri.

Baca Juga:  Secara Aklamasi, Usin Putra Sembiring Terpilih Jadi Ketua DPD Hanura Bengkulu

“Saat ini Tim SAR Gabungan dan warga yang berada di lokasi masih melakukan pengamatan di area lokasi kejadian dan penyisiran lewat daratan” Pungkas (Heri.Humas BPBD) Hingga saat ini- sabtu 23/10/2021. pukul 18,00 wib, korban belum di ketemukan oleh team gabungan&akan di lanjutkan pencarian pada hari besok, DUMP (Pawarta Ahmad H,BN)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0