Belum Ada Kejelasan, Gelaran Liga 3 PSSI Dipertanyakan

 190 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Tomohon – Setelah bergulirnya Kompetisi PSSI Liga 1 dan Liga 2, kini kontestan peserta Liga 3 mulai mempertanyakan komitmen induk sepakbola nasional PSSI terkait kejelasan penjadwalannya.

Baca Juga:  Pemkab sangihe gelar perayaan Adat Tulude, semua yang datang wajib vaksin.

Hal ini menjadi pertanyaan dari segenap Klub Anggota PSSI untuk Liga 3, saat dikonfirmasi pada (14/10/2021) yang merasakan belum adanya kepastian gelaran kompetisi. Apalagi, kompetisi yang memiliki peserta hingga ratusan klub di Indonesia sudah mempersiapkan diri, namun hingga saat ini belum ada jadwal kepastian soal rencana menggelar kompetisi.

Baca Juga:  Bupati Luwu timur dan forkominda Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Luwu Timur

“Kami yang sudah mempersiapkan diri, apalagi kompetisi menjadi kewajiban setiap Anggota PSSI untuk turut serta berpartisipasi. Sangat disayangkan hingga kini belum terkonfirmasi soal jadwal. Contohnya, sudah beberapa Klub Liga 3 di Sulawesi Utara yang melakukan persiapan, hingga butuh kejelasan jadwal kompetisi,” ungkap beberapa pelaku sepakbola di Sulut, diantaranya Stevy Tampi dari PSKT Tomohon.

Malahan, beberapa pelaku sepakbola tersebut menuntut kejelasan soal rencana kompetisi Liga 3 Tahun 2021. Pasalnya, setiap klub membutuhkan persiapan matang demi mutu sepakbola Indonesia bisa meningkat. (***)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0