Begini Penyampaian Bupati ROR Saat Hadiri Peresmian Wilayah Warembungan

 111 total views

 

 

Bhayangkaranusantara.com,-MINAHASA, – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengikuti Ibadah Peresmian Wilayah Warembungan yang merupakan pemekaran dari Wilayah Pineleng dan dirangkaikan dengan pelantikan Pdt. Olly Mamesah sebagai Ketua BPMW Wilayah Warembungan yang merupakan wilayah ke-140 dalam pelayanan GMIM, Jumat (14/01/2022).

Dalam ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina dihadiri jajaran BPMS GMIM dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa ditandai dengan pembukaan selubung papan nama Wilayah Warembungan.

Baca Juga:  Disdik Luwu Timur Lanjutkan BDR Secara Daring dan During

Dalam sambutannya Bupati ROR menyampaikan terima kasih kepada para pelayan dan seluruh jemaat di Wilayah Pineleng, termasuk yang ada kini di wilayah Warembungan yang selama ini sudah bersama-sama menjalankan pelayanan demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Kami selaku pemerintah berterima kasih dalam perayaan Natal dan Tahun Baru dapat semaksimal mungkin kita mensyukurinya tetapi tetap dengan menetapkan protokol kesehatan,” kata Bupati ROR.

Bupati ROR menginfokan bahwa saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Minahasa sudah pada 77 persen dan Minahasa merupakan satu dari 10 kabupaten/kota di Sulawesi Utara yang diizinkan melaksanakan vaksinasi dosis ketiga.

Baca Juga:  CS-WL Membacakan Sambutan Gubernur Sulut Selesai Ibadah Tahun Baru 1 Januari 2022 Bersama Jemaat di Tomohon

“Karenanya kami memohon topangan para pendeta, penatua, diaken bahkan seluruh jemaat untuk vaksinasi termasuk untuk anak-anak usia 6-11 tahun, sebagaimana juga pemerintah akan menopang semua program gereja termasuk pemilihan di aras wilayah dan sinode,” tutup Bupati ROR.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0