Bau Tak Sedap dari Dalam Kontrakan H. Iwan Itu Ternyata…

 946 total views

SESOSOK mayat ditemukan di rumah petak (kontrakan) milik H. Iwan di Kp Krajan RT 10/RW 04, Desa Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (26/6/21).

Korban diketahui bernama Cucu Tati Hartati, diduga meninggal karena sakit dan sudah meninggal sekitar hari Minggu (20/6/21). Kelahiran Majalengka 6 Maret 1971 itu ditemukan hari ini sekira jam 09.00 Wib saat saksi Junaedi melintas di depan kontrakan korban.

Saat itu, Junaedi yang mencium bau tak sedap dari dalam kontrakan langsung mencari asal bau tersebut. Setelah ditelusuri, ditemukan bau tidak sedap itu berasal dari kontrakan milik H. Iwan.

Akhirnya, ia pun menginformasikan kepada pengurus kontrakan bernama Dudi Hendarmin, yang saat itu juga langsung berupaya mengetuk pintu kontrakan.

Baca Juga:  Sambut HUT ke 75 Bhayangkara, Kapolsek Bojong Purwakarta Gelar Baksos
Baca Juga:  Giat Kerja Bakti dan Monitoring Kamtibmas di Terbus Kp. Rambutan Pasca PSBB

Namun karena tidak ada respon dari dalam, Dudi pun mendobrak pintu, dan setelah pintu terbuka didapati korban sudah dalam keadaan meninggal dan mengeluarkan bau tak sedap membusuk. Kemudian mereka pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wanayasa.

Selanjutnya, Kapolsek Wanayasa Iptu Budi Suheri, SH beserta anggota Polsek dan Koramil Wanayasa dibantu petugas Damkar dan relawan masyarakat melakukan pengamanan perimeter di sekitar TKP dan menghubungi tim Identifikasi Polres Purwakarta. Kemudian petugas mengevakuasi korban

Tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban. Selanjutnya tim Identifikasi Polres bersama petugas Puskesmas Wanayasa membawa jenazah korban menggunakan mobil ambulance Kecamatan Wanayasa untuk dibawa RSUD Bayu Asih Purwakarta. Acep – Purwakarta

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
4