Batasi Kegiatan Masyarakat, Kapolres Gresik Tinjau Wisata Pasir Putih

 144 total views

MASIH di masa pandemi, jajaran Polres Gresik melakukan peninjauan di areal wisata Pantai Pasir Putih di Delegan Panceng, Rabu (19/5/21).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, S.I.K, MM didampingi Kabag Ops Kompol Zaenal Arifin dan Kasat Intelkan AKP Nurdianto mengecek tempat wisata ini dalam rangka pembatasan kegiatan masyarakat yang berkunjung pada hari libur dan Hari Raya Ketupat.

Pada kesempatan ini, Kapolres Gresik memberikan imbauan kepada pengelola tempat wisata untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan pemerintah.

Baca Juga:  Turun Lapangan, Kapolres Gresik Putar Balik Pemudik Bandel
Baca Juga:  DVI Polri Terus Identifikasi Korban Sriwijaya Air, Hari Ini Tambah Dua

“Lakukan pembatasan terhadap pengunjung dan perhatikan jam operasional, jangan melewati waktu yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Dalam kegiatan, lulusan Akpol 2001 ini juga memberikan masker kepada pengunjung Pasir Putih yang tidak menggunakan masker.

“Mengingatkan agar tetap mematuhi prokes agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus penyebarannya,” ujar Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto. SPR BN Gresik

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0