Bantuan PT. Citra Lampia Mandiri untuk Korban Bencana Alam Banjir Masamba – Bhayangkara Nusantara
Bantuan PT. Citra Lampia Mandiri untuk Korban Bencana Alam Banjir Masamba

Bantuan PT. Citra Lampia Mandiri untuk Korban Bencana Alam Banjir Masamba

 115 total views,  5 views today

PT. Citra Lampia Mandiri (CLM), salah satu perusahaan tambang nikel di Malili, Luwu Timur memberikan bantuan untuk para korban terdampak banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Sulsel.

Bantuan berupa sembako, kebutuhan bayi untuk warga terdampak dan kendaraan alat berat berupa eksavator 2 unit untuk kegiatan pemulihan akses dan evakuasi banjir bandang di Masamba.

Bantuan diserahkan Manajer PT. CLM Dedi Muller bersama Bupati Luwu Timur, Ir. H. Muh Toriq Husler di dapur Umum yang disediakan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur di Masamba, Sabtu (18/07/20).

“Bantuan ini nantinya diharapkan mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir di Masamba,” kata Bang Dedi, sapaan akrab Manajer PT. CLM.

Selain diserahkan ke dapur umum, sembako bantuan tersebut juga akan disalurkan langsung ketempat pengungsian warga banjir Masamba. Bantuan tersebut merupakan tindakan kemanusiaan untuk meringankan beban korban yang tertimpa bencana alam banjir Luwu Utara.

“Semoga apa yang disalurkan perusahaan CLM bisa bermanfaat dan meringankan beban warga korban bencana banjir,” ungkap Bang Dedi. Askar – Sulsel

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Tiada Henti, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bubutan Berikan Imbauan Bahaya Corona