Bantuan Korban Gempa Sulbar Terus Mengalir, Polres Lutim Sulsel Salurkan Logistik | Bhayangkara Nusantara

Bantuan Korban Gempa Sulbar Terus Mengalir, Polres Lutim Sulsel Salurkan Logistik

 311 total views

BANTUAN bagi korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene terus mengalir dan berdatangan. Salah satunya Polres Luwu Timur (Lutim) Polda Sulsel yang menyalurkan bantuan logistik berupa bahan pokok makanan, terpal, karpet, tenda, peralatan bayi dan lain lainnya.

Bantuan logistik tersebut langsung diserahkan Kapolres luwu Timur AKBP Indratmoko, S.IK di halaman Mako Polres Luwu Timur, Kamis (21/1/20).

“Bantuan ini akan kami serahkan ke posko bantuan Provinsi Sulbar di Mamuju, Majene dan di posko pengungsian Polda Sulbar,” kata Kapolres Luwu Timur.

Baca Juga:  Giat Baksos Serentak Sambut Hari Bhayangkara ke 74 di wilayah Hukum Polres Purwakarta
Baca Juga:  Sambangi Dermaga Wisata Kereng Bangkirai, Polsek Sebangau Ingatkan Prokes dan Pesan Keselamatan

Kapolres Luwu Timur mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian seluruh personel Polres Luwu Timur terhadap korban gempa di Sulbar.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa masyarakat di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat yang menjadi korban dapat sedikit terbantu. Semoga keadaan segera dapat membaik,” lanjutnya.

Tak hanya bantuan dari logistik Polres Luwu Timur yang disalurkan, tetapi juga ada bantuan dari Pemda Luwu Timur.

“Bantuan logistik dari Polres dan Pemda Luwu Timur ini akan dikawal personel Satlantas Polres Luwu Timur untuk memastikan bantuan distribusi logistik ini sampai dengan aman lancar dan selamat,” tutup Kapolres Luwu Timur. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0