Bantuan Istri Bupati Bangkalan untuk Terdampak Covid Sasar Para Veteran – Bhayangkara Nusantara

Bantuan Istri Bupati Bangkalan untuk Terdampak Covid Sasar Para Veteran

 138 total views,  1 views today

ISTRI Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE bersama Isteri Sekda Kabupaten Bangkalan, Susilorini Wijayanti Taufan Zs, SH selalu bergerak untuk kegiatan sosial memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kali ini, Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui TP PKK, Dharmawanita dan bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako kepada Veteran Cabang Bangkalan, Selasa (20/10/20). Kedatangan Zaenab disambut langsung keluarga besar Veteran Cabang Bangkalan. Kehadirannya membuat para pejuang veteran merasa senang, tersentuh oleh pemerintah.

Salah seorang dari mereka, Rahmat, Wakil Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) mewakili keluarga besar veteran mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran ibu bupati beserta rombongan, sesuai dengan instruksi pemerintah pusat bahwa pejuang veteran harus diperhatikan oleh pemerintah setempat.

Baca Juga:  Hasil Survei CS-WL di Atas Angin, Ini Kata Akademisi Unsrat

Zaezura, demikian Zaenab disapa, menyampaikan, kedatangannya beserta rombongan dalam rangka silaturahim untuk memperat hubungan dan mengetahui secara langsung kondisi veteran dan kegiatan/program para pejuang, lebih khusus untuk para ibu veteran, sehingga bisa disinergikan bersama TP PKK, Dharmawanita, GOW dan dan organisasi lainnya di bidang sosial.

Secara simbolis Zaezura membagikan tujuh paket sembako di kantor Veteran Cabang Bangkalan. Untuk 38 paket sembako itu nantinya disalurkan oleh Ketua Veteran Nantinya. sedangkan tujuhnya disalurkan sendiri olehnya ke rumah veteran. WAID – BANGKALAN

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0