Bantuan CSR PT. Wika untuk Masyarakat, Ini Kata Kades Balambano

 158 total views

PT. Wijaya Karya Persero Tbk. (WIKA) Larona Canal Wall Strengthening Project dalam rangka program CSR melakukan pemberian sembako dalam menyambut Ulang Tahun Perseroan yang ke-61 di Kantor Desa Balambano.

PM PT. Wika Persero Tbk, Fitriana Agung Nugroho di hadapan Pemdes dan masyarakat Balambano mengatakan, hal ini sebagai wujud perhatian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah kerja.

Di tempat yang sama Kepala Desa Balambano, Kharulllah mengatakan, hari ini adalah penyaluran bantuan sembako ke masyarakat Kecamatan Wasuponda, khususnya warga desa Balambano.

Baca Juga:  Distransnakerin Lutim: Kompetensi Pekerja PT. Wika Dianggap Tak Sesuai Konsep Pemberdayaan
Baca Juga:  Ketua Pengurus Daerah HIMPAUDI Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri Musyawarah Wilayah III

Sebanyak 50 bungkus sembako disalurkan untuk selanjutnya dibagi merata 4 dusun yang ada di wilayah Desa Balambano. “Pembagian sembako ini diprioritaskan untuk masyarakat yang umurnya sudah lansia,” kata Kades Kharulllah, Senin (1/3/21).

Kades mengungkapkan, ada beberapa perusahaan beroperasi di wilayah Desa Balambano, namun baru WIKA yang melakukan kegiatan CSR dan bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya Desa Balambano.

Selain program pembagian 150 paket sembako, WIKA juga mengadakan program pembuatan toilet umum di Dusun Togo Desa Balambano, program sanitasi seperti kran cuci tangan, dan program Wika Mengajar. Askar – Lutim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0