Bansos BPNT di Luwu Timur Penerima Asas Manfaatnya bertambah

 256 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,- Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) akan menyalurkan bantuan sosial (bansos) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) periode Oktober – Desember 2021, yang segera dicairkan pada akhir Awal Bulan Desember sampai akhir Desember 2021 secara bertahap.

Hal yang sama diungkapkan Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Luwu Timur, Sukarti yang menjelaskan Bansos BPNT 2021 periode Oktober – Desember 2021 sudah dalam tahapan cair pada akhir Maret sampai April 2021.

Baca Juga:  Dinilai Tepat Pimpin Kota Tomohon, SHS Ajak Warga Tomohon Dukung CS-WL

Ini disampaikannya saat memberikan keterangan pers saat disambangi bhayangkaranusantara Jumat (10/12/21) di kantor Dinas Sosial P3A.

“Harapan kami untuk bulan Oktober sampai Desember sudah selesai di minggu ke 4 di bulan ini, Demikian pula target diupayakan rampung bulan Desember, sehingga masyarakat bisa melakukan pembelanjaan sesegera mungkin,” ujar Kadis Sosial P3A Luwu Timur.

Sukarti mengatakan, pencairan Bansos BPNT periode Oktober – Desember yang cair di 2021 ini, Penerima asa manfaat bertambah diluwu timur ini ,” ujar Sukarti.

Sukarti mengungkap, memang sempat ada penundaan pencairan dana bansos dikarenakan adanya validasi data terhadap penambahan KPM di seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Luwu Timur.

Baca Juga:  Maksimalkan Pengumpulan Zakat Maal, Pemdes Wonorejo Timur Gandeng Baznas Luwu Timur

“Tapi alhamdulillah semua sudah selesai dan proses pencairan sudah dalam tahapan, semoga masyarakat bisa memanfaatkan untuk kebutuhan mereka,” tutupnya. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0