Banprov Jabar TA 2020 Terealisasi, Pemdes Cipeundeuy: “Terimakasih Gubernur”

 361 total views

PEMERINTAH Desa (Pemdes) Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta mengucapkan terimakasih kepada Gubenur Jawa Barat (Jabar) yang telah merealisasikan Bantuan Provinsi (Banprov) Tahun Anggaran 2020 untuk pembangunan posyandu dan panggung di Desa Cipeundeuy, Kp Pasir Madang, RT 006 RW 003.

“Dengan terealisasinya banprov itu kami pemerintahan desa bisa menyelesaikan pembangunan posyandu dan panggung,” ujar Kepala Desa (Kades) Cipeundeuy, Kosasih kepada bhayangkaranusantara.com, Kamis (25/6/20) di ruang kerjanya.

Didampingi bendahara, Muhammad Dina Sujana, Kades mengatakan, posyandu merupakan kebutuhan mendesak dan menjadi program prioritas yang harus segera direalisasikan, seperti penimbangan, pemberian makanan tambahan untuk balita dan pemeriksaan ibu hamil serta menyusui.

“Dengan selesainya posyandu dan panggung bisa memberikan kenyamanan dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat kami ketika datang ke posyandu merasa nyaman,” imbuhnya.

Sementara itu Bendahara Desa Cipeundeuy mengaku, pelaksanaan pembangunan tersebut sesuai dengan RAB yang sebelumnya sudah disepakati Bamusdes berdasarkan hasil musyawarah,” ujarnya, seraya berharap pembangunan posyandu ini bisa dirasakan masyarakat.

Atas nama Pemerintah Desa Cipeundeuy, Kades Kosasih bersama Sekdes Teten Wandani Mustika, Bendahara Muhammad Dina Juhana, TPK Yohani didampingi Babinsa Sertu Tatang Mulyana dan Bhabinkamtibmas Aiptu Opan Ruhmanaharja mengucapkan terimakasih kepada Gubenur Jawa barat yang telah merealisasikan bantuan provinsi ini. Acep – Purwakarta

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Ketua TP-PKK Bangkalan Hadiri Ngaji Tani Akbar & Munas Santri Tani Nusantara