Bank NTB Syariah Ajak AKAD Lobar Berkolaborasi

 124 total views

BANK NTB Syariah tidak tanggung-tanggung dalam melakukan sosialisasi dan menawarkan program. Salah satunya dengan turun langsung menjemput bola ke kantor Desa Jeringo, Kamis (29/4/21).

Azizuddin Marno, SIP selaku Asisten Dana Bank NTB Syariah menawarkan bermacam program saat sosialisasi sebagai bentuk sinergitas untuk membangun kolaborasi khususnya dengan Pemerintah Desa Jeringo dan Pemerintah Desa se-Lombok Barat pada umumnya,

“Sekaligus kami ingin menyampaikan bahwa Bank NTB Syariah adalah milik masyarakat atau nasabah NTB, sehingga apa saja yang jadi keuntungan dan kelebihan menabung dan meminjam dana di Bank NTB Syariah harus tahu terlebih dari pemerintah desa agar bisa disampaikan kepada aparatur desa lainnya dan masyarakatnya langsung,” jelasnya.

Baca Juga:  Proyek Ini Ambruk Jilid 3, L-KPK NTB Minta KPK Ambil Alih Kasus Senggigi
Baca Juga:  Sampaikan LKPPD dan LPPD, Sahril, SH: Pemdes Jeringo Terapkan Sistem Good Governance

Azis juga menegaskan tiga program yang akan disosialisasikan di antaranya, pertama adalah kerjasama dalam pembiayaan atau pinjaman bagi seluruh aparatur desa. Kedua CMS atau Cash Management System aplikasi untuk mengecek saldo, cetak rekening koran dan transfer.

Kemudian ketiga Tambora Rencana iB Amanah adalah produk tabungan yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan sebagai sarana untuk membantu mewujudkan keinginan nasabah dalam merencanakan pendidikan anak-anak perjalanan ibadah, kesehatan, persiapan hari tua dan lain-lain

“Itulah program kerja atau produk unggulan Bank NTB Syariah yang kami sampaikan ke Pemerintah Desa Jeringo,” ujarnya.

Terlebih, kata Aziz, desa tempatnya menyampaikan ini Kades Jeringo sekaligus Ketua Umum Asosiasi Kepala Desa (AKAD) se-Lombok Barat, sehingga pihaknya berharap kepada kades bisa menyampaikan kepada pengurus dan anggota yang tergabung di AKAD Lombok Barat.

Sementara, Kades Jeringo, Sahril, SH yang beberapa hari lalu dikukuhkan menjadi Ketua AKAD) se-Lombok Barat mengapresiasi langkah Bank NTB Syariah dalam menyampaikan program kerja atau produk unggulannya.

“Saya apresiasi mau turun langsung ke desa untuk memberikan informasi tentang apa saja kemudahan membangun kolaborasi dengan Bank NTB Syariah,” kata Sahril.

Ini tentu akan menjadi kebutuhan pihaknya bagi seluruh pemerintah desa yang ada di Lombok Barat dan apa yang menjadi program kerja Bank NTB patut didukung dan sukseskan bersama.

“Demi memudahkan sistem pengelolaan keuangan desa maupun kemudahan pemerintah desa dengan program yang ditawarkan ke kami,” tutup. Sahril. S – NTB

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0