Bakti TNI Membangun Negeri, Asops TNI Serahkan Bantuan, Empat Anggota Koramil Gabuswetan Naik Pangkat – Bhayangkara Nusantara
Bakti TNI Membangun Negeri, Asops TNI Serahkan Bantuan, Empat Anggota Koramil Gabuswetan Naik Pangkat

Bakti TNI Membangun Negeri, Asops TNI Serahkan Bantuan, Empat Anggota Koramil Gabuswetan Naik Pangkat

 248 total views,  2 views today

DALAM rangka Bakti TNI Membangun Negeri, Asops TNI Mayjen TNI Surawahadi menyerahkan bantuan semen sebanyak 200 sak di Desa Drunten Wetan, Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jumat (2/10/20).

Bantuan untuk pembangunan rehab SDN Drunten Wetan I tersebut disaksikan para Babinsa Koramil Gabuswetan dengan dihadiri Danramil/1617 Kodim 0616/Indramayu Kapten Inf Suranto, sebagai bentuk rasa sosial guna memajukan pendidikan dasar di daerah yang membutuhkan bantuan tersebut.

Baca Juga:  Bangun Jalan Desa, TNI Berharap Warga Desa Makin Sejahtera

Saat diwawancarai di lokasi proyek Serbuan Teritorial Bakti TNI Membangun Negeri, Kapten Inf Suranto menuturkan, selaku Danramil Gabuswetan dirinya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Mayjen TNI Surawahadi yang telah berkenan hadir dan memberikan bantuan berupa material proyek, yaitu semen sebanyak 200.

“Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan banyak rejeki dari Allah SWT, hanya itu yang bisa saya ucapkan,” ucap Suranto.

Saat bersamaan juga digelar acara kenaikan pangkat satu tingkat di kesatuan Koramil 1617/ Gabuswetan. Mereka yang mendapat kenaikan pangkat di antaranya Pelda Darsiwan naik pangkat satu tingkat menjadi Peltu, Serka Tarjoni menjadi Serma, Serda Waryono menjadi Sertu, Kopda Agus Dwi Wibowo menjadi Koptu.

Ke empat anggota TNI AD jajaran Koramil 1617/Gabuswetan itu atas dasar seleksi cara bertugas kedisiplinan dan loyalitas kepada Danramil Kapten Inf Suranto, sesuai peraturan yang sudah ditentukan. “Selama lima tahun ada kenaikan pangkat satu tingkatan,” tutur Kapten Suranto.

Harapannya, kepada yang naik pangkat jabatan harus selalu disiplin dalam cara bertugas dan merakyat, karena semua dari kesatuan TNI akan selalu mempertahankan kedaulatan negara yang berdasarkan azas Pancasila demi membela negeri yang tercintai.

“Kita harus pakai norma norma kesusilaan supaya rakyat aman tentram dan nyaman,” ujarnya. Atim – Indramayu

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0